SUARA INDONESIA

Hadir Sejak Lama, Poli THT RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Miliki Fasilitas Lengkap dan Dokter Profesional

Wildan Mukhlishah Sy - 11 May 2024 | 15:05 - Dibaca 1.15k kali
Kesehatan Hadir Sejak Lama, Poli THT RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Miliki Fasilitas Lengkap dan Dokter Profesional
Kepala Seksi Informasi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Erfin Sukayati. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP - Poli THT merupakan salah satu poliklinik yang ada di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep sejak lama, serta sudah menangani banyak sekali pasien dengan keluhan medis pada tenggorokan, hidung dan telinga.

Demi memaksimalkan pelayanannya, poli tersebut telah melengkapi fasilitas kesehatan,  seperti alat medis yang lengkap, guna menjawab kebutuhan dan memberi kenyamanan kepada pasien yang sedang berobat. 

“Untuk poli THT, ini merupakan poli yang sudah lama ada di RSUD Sumenep, pastinya fasilitas seperti alat medis sudah sangat lengkap” jelas Kepala Seksi Informasi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Erfin Sukayati.

Tak hanya itu, seluruh pasien yang datang ke poli di lantai 2 Gedung Poli Klinik Terpadu RSUD dr Moh Anwar tersebut, nantinya akan ditangani oleh dokter profesional yang memang spesialis dan berpengalaman di bidang THT.

“Ada dokter Dyah Pertama Suryanti, Sp.THT yang melayani pasien di Poliklinik THT. Jadi silakan bagi masyarakat yang memiliki keluhan medis seputar THT bisa memanfaatkan fasilitas layanan yang telah disediakan di RSUD,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, poli yang buka setiap hari kecuali Minggu dan libur nasional itu, bisa dinikmati gratis oleh masyarakat yang telah terdaftar, maupun belum terdaftar sebagai peserta JKN-KIS melalui program UHC. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV