SUARA INDONESIA

Kompor dan Tabung Gas Warung Nasi Padang di Blitar Digondol Maling

Arik Susanto - 14 August 2023 | 18:08 - Dibaca 1.64k kali
Kriminal Kompor dan Tabung Gas Warung Nasi Padang di Blitar Digondol Maling
Ilustrasi pencurian

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Warung nasi padang milik Zainal Abidin (53) yang berada di ruko Desa Pokok Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar dibobol maling, Senin (14/08/2023) pukul 06.00 WIB. Pelaku membawa kabur kompor jos hingga  tabung gas elpiji ukuran 3 kg.

Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Punjung Setyo mengatakan, awalnya penjaga warung bernama Siti Istianah (40) datang kelokasi untuk membuka ruko berjualan nasi Padang. Saat tiba di lokasi, ia melihat kunci gembok pintu ruko sudah tidak ada dan kondisi pintunya sedikit terbuka.

"Ibu Siti ini langsung mengecek kondisi didalam ruko dan diketahui ada beberapa barang yang hilang. Lalu dia melaporkan kejadian ini ke pemilik ruko dan dilanjutkan ke rekannya bernama Ismail Hasan (23) untuk bisa dilaporkan ke polisi" kata dia, Senin (14/08/2023).

Dijelaskan Iptu Punjung, setelah dilakukan pengecekan ada tiga barang milik Zainal Abidin yang hilang digondol maling, yakni satu buah kompor jos, satu buah magicom kapasitas 5kg, dan dua buah tabung gas lpg 3 kg. 

"Akibat kejadian ini, pemilik warung nasi padang harus mengalami kerugian mencapai Rp2.500.000," ujarnya. 

Iptu Punjung menambahkan, setelah mendapat laporan ini, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk bisa mengamankan pelakunya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV