SUARA INDONESIA

Upacara HUT RI ke-78 Di Keerom Berlangsung Penuh Hikmat dan Sukses 

Mustakim Ali - 18 August 2023 | 09:08 - Dibaca 895 kali
Advertorial Upacara HUT RI ke-78 Di Keerom Berlangsung Penuh Hikmat dan Sukses 
Detik-detik pengibaran bendera merah putih di Kabupaten Keerom, Kamis (17/08/2023). (Foto : Mustakim/Suaraindonesia.co.id)

KEEROM, Suaraindonesia.co.id - Pelaksanaan Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Keerom berlangsung aman, lancar dan penuh hikmat. Upacara berlangsung di Lapangan bola Swakarsa pada Kamis (17/08/2023).

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer menyampaikan, bahwa upacara berjalan aman dan lancar, serta menunjukkan tingkat kedisiplinan dan kerja sama yang baik dari seluruh peserta upacara termasuk masyarakat.

Selama upacara, Kepolisian bekerja sama dengan pihak keamanan lainnya, seperti TNI dan Satpol PP, untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama upacara berlangsung.

"Kita patut bersyukur karena pelaksanaan upacara telah selesai dan berjalan dengan aman dan penuh hikmat, terlihat juga para anak-anak sekolah yang dengan semangat mengikuti pelaksanaan Upacara," ujar Kapolres. 

"Hal ini menunjukan semangat nasionalisme yang sangat tinggi sebagai generasi muda penerus bangsa," sambungnya.

Perlu diketahui bahwa saat upacara kenaikan bendera, Bupati Keerom Piter Gusbager bertindak sebagai Inspektur upacara. Sedangkan saat upacara penurunan, Wakil Bupati Wahfir Kosasih selaku Inspektur upacara. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV