SUARA INDONESIA

HUT RI, Bupati Keerom Bagikan Puluhan Unit Laptop untuk Guru TK dan PAUD 

Mustakim Ali - 18 August 2023 | 22:08 - Dibaca 603 kali
Advertorial HUT RI, Bupati Keerom Bagikan Puluhan Unit Laptop untuk Guru TK dan PAUD 
Bupati Saat menyerahkan bantuan laptop kepada guru-guru TK dan PAUD usai upacara HUT RI Ke-78 di Arso Swakarsa, Kamis (17/08/2023).

KEEROM, Suaraindonesia.co.id - Dalam upaya mendukung pendidikan di Kabupaten Keerom, Bupati Piter Gusbager memberikan bantuan berupa 12 unit laptop kepada guru-guru TK dan PAUD di Distrik Arso Timur dan Distrik Mannem saat HUT RI ke-78 di lapangan Arso Swakarsa, Kamis (17/08/2023).

"Harapannya bantuan ini bisa menjadi motivasi bagi para guru untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada anak-anak keerom," ujar Bupati Keerom, Piter Gusbager. 

Bupati menyampaikan, bantuan ini juga bertujuan untuk membantu operasional para guru dalam mengajar, dan membuat persiapan administratif serta keperluan lainnya.

Selain bantuan laptop, dalam kesempatan itu, Bupati juga memberikan motivasi dan semangat kepada para guru untuk terus berjuang dalam mendidik anak-anak di Kabupaten Keerom.

"Dengan semangat kemerdekaan ke-78 ini, guru-guru harus bangkit dari kebiasaan yang kurang baik seperti, kemalasan, sungut-sungut dan yang lainnya," tegas bupati.

Bupati juga menekankan pentingnya peran guru dalam membentuk karakter anak-anak. Ia berharap dengan adanya bantuan ini, para guru dapat lebih mudah dalam mengakses informasi dan melakukan tugas-tugas administratif.

"Sehingga waktu mereka dapat lebih efektif digunakan dalam mengajar dan membimbing anak-anak," kata Bupati.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, pendidikan di Kabupaten Keerom dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat," tandasnya.(Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV