SUARA INDONESIA

Jalan Santai dan Santunan Anak Yatim Warnai Puncak Dies Natalis ke-18 SMKN 1 Situbondo

Syamsuri - 20 September 2023 | 17:09 - Dibaca 2.07k kali
Advertorial Jalan Santai dan Santunan Anak Yatim Warnai Puncak Dies Natalis ke-18 SMKN 1 Situbondo
Kacabdin Pendidikan Jatim di Bondowoso dan Situbondo, Slamet Riyadi memberikan santunan pada puncak perayaan Dies Natalis ke-18 SMKN 1 Situbondo (Foto : Syamsuri/Suaraindonesia.co.id)

SITUBONDO, Suaraindonesia.co.id - Dalam rangka memperingati dies natalis ke-18, SMKN 1 Situbondo telah menggelar berbagai perlombaan diantaranya lomba pioniring, volly ball putra-putri dan lomba mobile legend tingkat SMP dan MTS se-Kabupaten Situbondo. 

Dan pada puncak perayaan Hari Jadi, Rabu (20/09/2023), pihak sekolah menggelar jalan santai untuk mewarnai kegiatan, dilanjutkan pengumuman pemenang lomba sekaligus penyerahan hadiah. 

"Kegiatan diawali jalan santai, dilanjutkan kegiatan inti yaitu mengumumkan sekaligus membagikan berbagai hadiah kepada para pemenang lomba," ungkap Kepala SMKN 1 Situbondo, Susiana.

Dalam kesempatan itu, pihak sekolah juga memberikan santunan kepada sejumlah siswa siswi anak asuh SMKN 1 Situbondo dan puluhan anak yatim. 

"Kami membagikan donasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing siswa siswi yang menjadi anak asuh kami. Selain itu, memberikan santunan kepada 10 anak yatim," kata Susiana.

Pada puncak perayaan dies natalis ke-18 tersebut, pihak sekolah mengundang Kacabdin Pendidikan Provinsi Jawa Timur di Bondowoso dan Situbondo, Slamet Riyadi, Komite, Wali murid, dan beberapa para alumni SMKN 1 Situbondo. 

"Kami sengaja mengundang alumni SMKN 1 Situbondo untuk berkumpul di acara Dies Natalis SMKN 1 Situbondo ini agar mensupport para adik-adik kelasnya serta memberikan motivasi dan hidup mandiri serta sukses kepada mereka ketika lulus nanti," ujar Susiana. 

Sementara itu, Kacabdin Pendidikan Jatim di Bondowoso dan Situbondo, Slamet Riyadi di sela-sela acara menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-18 SMKN 1 Situbondo. 

"Semoga dengan bertambahnya usia, SMKN 1 Situbondo semakin sukses dan menjadi sekolah vokasi yang unggul, dan dapat menghasilkan lulusan yang berkompeten," katanya. 

"Selain itu, SMKN 1 Situbondo semakin maju, sukses, dan jaya," pungkas Slamet Riyadi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV