SUARA INDONESIA

Ketua DPRD Kaltim Apresiasi Job Market Fair Kaltim 2023

Mohamad Alawi - 01 December 2023 | 13:12 - Dibaca 334 kali
Advertorial Ketua DPRD Kaltim Apresiasi Job Market Fair Kaltim 2023
Ketua DPRD Kalimantan Timur, Hasanuddin Mas'ud saat mengunjungi Job Market Fair Kaltim 2023 di Pentacity Mall BSB Balikpapan. (Foto: Alawi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BALIKPAPAN - Ketua DPRD Kalimantan Timur, Hasanuddin Mas'ud mengapresiasi penyelenggaraan Job Market Fair Kaltim 2023 yang digelar di Pentacity Mall BSB Balikpapan.

Menurut Hasanuddin, Job Market Fair Kaltim 2023 merupakan momentum penting bagi pencari kerja untuk mendapatkan kesempatan kerja.

"Ini kesempatan yang bagus bagi pencari kerja untuk bertemu langsung dengan pengguna tenaga kerja dan melamar pekerjaan," kata Hasanuddin saat menghadiri acara pembukaan Job Market Fair Kaltim 2023, Jumat (01/12/2023).

Hasanuddin juga berharap Job Market Fair Kaltim 2023 dapat membantu menekan angka pengangguran di Kaltim.

"Kita berharap Job Market Fair Kaltim 2023 dapat membantu pencari kerja mendapatkan pekerjaan dan menekan angka pengangguran di Kaltim," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hasanuddin juga berpesan kepada pencari kerja untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum mengikuti Job Market Fair Kaltim 2023.

"Persiapkan diri dengan baik, mulai dari penampilan, kelengkapan berkas, hingga kemampuan berkomunikasi," pesannya.

Job Market Fair Kaltim 2023 diikuti oleh 100 perusahaan dari berbagai sektor industri, dengan total 1.073 lowongan kerja yang tersedia. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV