SUARA INDONESIA

Bupati Keerom Cup Grasstrack & Motocross Akan Jadi Ivent Tahun 

Mustakim Ali - 25 November 2023 | 18:11 - Dibaca 963 kali
Advertorial Bupati Keerom Cup Grasstrack & Motocross Akan Jadi Ivent Tahun 
Bupati Piter Gusbager saat membuka ivent Bupati Keerom Cup Grasstrack & Motocross dengan 1 putaran eksebisi, Sabtu (25/11/2023).

SUARA INDONESIA, KEEROM - Setelah fakum beberapa tahun, Ivent Bupati Keerom Cup Grasstrack & Motocross Open Championship 2023 resmi digelar kembali yang berlangsung di Serkuit Muara Putra Kampung Warbo Arso 7 Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom, Sabtu (25/11/2023).

Ivent otomotif tersebut dibuka langsung oleh Bupati Keerom, Piter Gusbager didampingi Wakil Bupati, Wahfir Kosasih, Sekda Trisiswanda Indra, Waket 1 DPRD Fraksi Golkar, Kanesius Kango, beserta pihak-pihak terkait lainnya.

 

Pembukaan Ivent Bupati Keerom Cup Grasstrack & Motocross Open Championship 2023 ditandai dengan eksebisi 1 putaran oleh Bupati Keerom, Piter Gusbager yang didampingi Sekda Trisiswanda Indra beserta pihak-pihak terkait lainnya.

Dalam arahannya Bupati Piter Gusbager menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua penyelenggara atau panitia, para sponsor dan semua pihak yang terlibat.

"Terimakasih banyak atas inisiatif dan motivasi serta kreativitas yang sudah disumbangkan ke Kabupaten Keerom," ujar Bupati.

Ketua KONI Kabupaten Keerom itu berharap ivent seperti ini terus dilakukan bukan hanya di Kampung Warbo saja, namun di kampung-kampung yang lain akan digelar dalam ivent yang lebih besar lagi.

"Pemda Keerom mendukung penuh semua kegiatan yang ada termasuk ivent hari ini. Saya berharap semua kategori bisa mendapatkan hadiah yang menarik," ungkapnya.

Bupati berharap ivent ini berjalan dengan lancar, khusus peserta diminta berkompetnsi secara profesional dan junjung tinggi sportifitas.

"Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat, agar ivent ini berjalan lancar aman dan sukses," ungkapnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV