SUARA INDONESIA

Harga Beras di Ngawi Melambung Tinggi, Anis Rupata Nera Gelar Bazar Murah

Ari Hermawan - 28 October 2023 | 10:10 - Dibaca 1.46k kali
Ekbis Harga Beras di Ngawi Melambung Tinggi, Anis Rupata Nera Gelar Bazar Murah
Anis Rupata Nera gelar bazar murah, foto: Ari Hermawan/ Suaraindonesia.co.id

NGAWI, Suaraindonesia.co.id - Anis Rupata Nera bakal calon legislatif (Bacaleg) DRPD Ngawi dari daerah pemilihan (Dapil) satu meliputi Kecamatan Ngawi, Kasreman dan Pitu menggelar bazar beras murah.

Bazar beras murah yang dilaksanakan di Kecamatan Kasreman tersebut, Anis Rupate Nera menyiapkan 20 ton beras yang sudah di packing 5 kilogram per bungkus.

Anis Rupata Nera mengatakan, bazar beras murah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang mengeluhkan harga beras di pasaran melambung tinggi.

"Di pasaran harga satu kilogram beras mencapai 13 hingga 15 ribu, bazar beras murah yang saya gelar hanya 10 ribu. Ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat," kata Anis Rupata Nera politisi PDI Perjuangan, Sabtu (28/10/2023).

Kata dia, beras kualitas bagus dibeli dari petani Ngawi yang kemudian ia jual kembali. Ia pun juga menerangkan bahwa bazar beras murah akan dilaksanakan rutin setiap hari Jumat,

"Akan dilaksanakan rutin setiap hari Jumat, dengan lokasi yang berbeda, harapannya masyarakat bisa terbantu dengan harga beras yang terjangkau ini," ujar caleg nomor urut empat tersebut.

Sementara warga Desa Tawun, Kasreman yang ikut antri membeli beras murah mengatakan sangat terbantu dengan adanya beras bazar murah. Ia menuturkan kehadiran bazar beras murah dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Harganya sangat terjangkau, ini membantu kami di saat harga sembako di pasaran mahal," ucap Sriatun warga Tawun.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV