SUARA INDONESIA

Datang ke Jember, APHI Minta Calon Presiden Perhatikan Nasib Honorer Nakes

Yuni Amalia - 06 May 2023 | 21:05 - Dibaca 1.70k kali
Kesehatan Datang ke Jember, APHI Minta Calon Presiden Perhatikan Nasib Honorer Nakes
Dwi Rendra, Ketua Aliansi Perjuangan Honorer Independen (APHI) Jember

JEMBER - Ketua Aliansi Perjuangan Honorer Independen (APHI) Kabupaten Jember Dwi Rendra, mengucapkan selamat datang kepada dua calon Presiden Ganjar Pranowo dan Anis Baswedan Republik Indonesia di Kabupaten Jember.

Meski belum bisa bertemu langsung, Dwi Rendra meminta jika terpilih menjadi Presiden di Tahun 2024 agar bisa memperhatikan honorer tenaga kesehatan.

"Selamat datang di Jember Bapak Ganjar dan Anis Baswedan. Kami hanya titip, jika salah satu dari anda terpilih menjadi Presiden RI, perhatikan nasib honorer," harapnya, Sabtu (06/05/2023) lewat sambungan selulernya.

Rendra membeberkan, bahwa Kabupaten Jember sampai saat ini masih menyimpan setumpuk pekerjaan rumah.

"Masih ada seribu lebih honorer tenaga kesehatan ditambah tenaga administrasi nasibnya masih terlunta-lunta karena gaji dan status masih belum jelas," katanya lewat sambungan seluler.

Rendra berharap, melalui media suara hati honorer kesehatan bisa tersampaikan langsung kepada para calon pemimpin bangsa.

"Mau ketemu langsung kayaknya susah karena agenda padat. Melalui media ini, agar suara kami di dengar dan dicatat tebal," harapnya.

Perlu diketahui, dua kandidat calon Presiden RI Tahun 2023 yang diusung dari Partai PDI Perjuangan dan Nasdem itu, secara bersamaan datang ke Jember selama dua hari.

Mereka turun gelanggang, untuk menghadiri sejumlah pertemuan penting dan menyapa rakyat langsung.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV