SUARA INDONESIA

Yulianus Dwaa Ditunjuk Sebagai Kareteker KNPI Provinsi Papua Pegunungan 

Mustakim Ali - 08 December 2022 | 06:12 - Dibaca 1.73k kali
Komunitas Yulianus Dwaa Ditunjuk Sebagai Kareteker KNPI Provinsi Papua Pegunungan 
Yulianus Dwaa, SKM (kiri baju putih) saat menerima SK Karateker KNPI Provinsi Papua Pegunungan.

PAPUA - Berdasarkan SK Nomor: KEP. 015 /DPD KNPI/XII/2022 yang per tanggal 5 Desember 2022 tepatnya di Jakarta, Yulianus Dwaa, SKM ditunjuk sebagai karateker KNPI Provinsi Papua Pegunungan.

Yulianus Dwaa, SKM menyampaikan bahwa agenda utama setelah dirinya ditunjuk sebagai karateker adalah melaksanakan Rapinda & Musda untuk terbentuknya DPD KNPI yang Defenitif.

"Nanti juga kita melakukan Konsolidasi untuk menyatukan berbagai Komponem Pemuda yang ada dan juga menyiapkan kader muda yang Berintegritas & Berjiwa Nasionalis," ujar Yulianus Dwaa kepada suaraindonesia.co.id melalui seluler di Jayapura, Kamis (08/12/2022).

Menjadi Karateker KNPI di daerah yang baru pemekaran tentu mempunyai tantangan tersendiri, namun Yulianus Dwaa menyikapinya sebagai tugas dan pelayanan yang harus tetap dilaksanakan.

"Berhung Prov baru, pasti belum normal Pemerintahan (APBD & lainnya) namun tugas dan tanggung jawab tetap berjalan, secara Khusus untuk pembinaan Kepemudaan Maka Perlu Kemitraan yang baik agar bisa diperjuangkan," ungkapnya.

"Selain itu juga dinamika Sosial kemasyaratan yang harus disikapi dan dipelajari dengan Arif & Bijaksana sehingga kehadiran dan keberadaan KNPI bisa memberikan aura positif bagi masyarakat generasi muda,"  lanjut Yulianus Dwaa.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV