SUARA INDONESIA

Pemkab dan Warga Situbondo Semarak Ikuti Senam Sehat Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Syamsuri - 06 August 2023 | 17:08 - Dibaca 722 kali
News Pemkab dan Warga Situbondo Semarak Ikuti Senam Sehat Berhadiah Puluhan Juta Rupiah
Bupati Situbondo melalui Sekretaris Daerah, Wawan Setiawan saat membuka kegiatan senam sehat berhadiah di Puncak Harkopnas ke 76. ( Foto : Syamsuri/Suaraindonesia.co.id) 

SITUBONDO, Suaraindonesia.co.id - Pemkab Situbondo sukses menggelar senam sehat secara meriah dengan hadiah puluhan juta rupiah, di Alun-Alun Situbondo, Minggu (06/08/2023). 

Sekretaris Daerah (Sekda) Wawan Setiawan menjelaskan, rangkaian kegiatan senam sehat berhadiah ini merupakan acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76.

"Acara peringatan Harkopnas ke-76 melibatkan seluruh gerakan koperasi yang ada di Kabupaten Situbondo, Dinas Koperasi dan Perdagangan, UMKM, lembaga terkait serta masyarakat umum," tuturnya.

Wawan menjelaskan, bagi peserta yang mengikuti senam sehat akan diberi kupon gratis untuk diikutkan undian. Bagi peserta yang beruntung mendapat berbagai door prize dengan total puluhan juta rupiah. 

"Panitia Harkopnas di hari puncaknya ini banyak sekali menyediakan Door prize, seperti sepada gunung, kulkas mesin cuci dan hadiah menarik lainnya," bebernya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Sehingga masyarakat di Situbondo menjadi sehat jasmani dan rohani.

"Kegiatan ini juga bermanfaat bagi para pelaku UMKM dalam meningkatkan pendapatan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV