SUARA INDONESIA

Densus 88 Ringkus Diduga Teroris di 4 Wilayah Jateng

Andi Saputra - 14 December 2023 | 19:12 - Dibaca 1.24k kali
News Densus 88 Ringkus Diduga Teroris di 4 Wilayah Jateng
Densus 88. (Foto ilustrasi)

SUARAINDONESIA,SEMARANG - Sembilan orang diduga teroris di Jawa Tengah diringkus Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror. Para terduga itu ditindak dari empat wilayah di Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Satake Bayu mengatakan ada kegiatan yang dilakukan Densus 88 di Jawa Tengah. Lokasi penangkapan yakni di Kabupaten Sragen, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali.

“Jadi Densus 88 ada tindakan penangkapan di beberapa Kabupaten yaitu Sragen ada tiga terduga teroris, Sukoharjo empat, Klaten satu, dan Boyolali satu,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (14/12/2023).

Menurutnya, Dari informasi yang diterima, penangkapan di Sragen dilakukan terhadap tiga laki-laki dengan inisial S, S, dan M. Lalu Boyolali ada empat laki-laki yaitu berinisial S, W, T. Sedangkan di Klaten ditangkap seorang laki-laki berinisial HR. Dan terakhir di Boyolali laki-laki berinisial TB.

“Sementara masih dalam pendalaman oleh Densus 88,” tegasnya.

Bayu Satake menambahkan, untuk data lebih lanjut Densus atau Div Humas Mabes Polri yang akan menjelaskan. Polda Jateng bersifat melakukan pengamanan lokasi.

“Terkait data lengkap akan dirilis oleh Densus 88 maupun Divisi Humas Mabes Polri,” tuturnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV