SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Ajak Karyawan Beburu Berkah Ramadan

Redaksi - 28 March 2024 | 18:03 - Dibaca 437 kali
News MPM Honda Jatim Ajak Karyawan Beburu Berkah Ramadan
Karyawan MPM Honda Jatim saat menyalurkan donasi berupa uang tunai ke salah satu Panti Asuhan di Sidoarjo. (Foto: MPM Honda Jatim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengisi kegiatan bulan Ramadan dengan kegiatan Employee Voluntering atau kegiatan sosial yang melibatkan seluruh karyawan. 

Melalui kegiatan MPM Berbagi di Bulan Ramadan, MPM Honda Jatim menyalurkan donasi berupa uang tunai ke Panti Asuhan Al Kaafi sebesar Rp 7.000.000,- dan Panti Asuhan Hajar Aswad sebesar Rp 8.600.000,-. Donasi yang terkumpul merupakan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

“Dengan Semangat Sinergi bagi Negeri di momen Ramadan tahun ini, MPM Honda Jatim mengajak karyawan berburu berkah Ramadan melalui kegiatan employee voluntering," kata Rita Djohar selaku HR and GA Division Head MPM Honda Jatim.

"Kami berharap kegiatan employee voluntering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial masyarakat atau lingkungan sosial," tandasnya.

Employee Volunteering diketahui merupakan program dimana karyawan secara sukarela berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan yang sejalan dengan visi perusahaan dan memberikan dampak positif pada kehidupan melalui mobilitas yang cerdas dan integrasi sosial.

Kegiatan Employee Volunteering ini sudah diinisiasi sejak 2 tahun lalu. Kegiatan ini dapat menciptakan kolaborasi antar karyawan untuk terlibat dalam program-program CSR sehingga dapat menciptakan dampak yang lebih besar dan berkelanjutan untuk memenuhi tanggung jawab sosial. Hal ini sejalan dengan core value MPM yaitu Collaboration, Active Ownership dan Progressive Thinking. 

“Bersama-sama, kami dapat menciptakan perubahan yang berdampak positif bagi lingkungan sekitar kami," ungkap Rita. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV