SUARA INDONESIA

Saat Patroli, Kapolres Situbodo Peringati  Pengelola Wisata agar Perhatikan Keselamatan Pengunjung

Syamsuri - 13 April 2024 | 16:04 - Dibaca 568 kali
News Saat Patroli, Kapolres Situbodo Peringati  Pengelola Wisata agar Perhatikan Keselamatan Pengunjung
Kapolres Situbondo  saat Patroli  dan Tinjau Wisata Beach Forest, peringati  Pengelola agar perhatikan Keselamatan Pengunjung ( Foto : Syansuri/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, melakukan patroli ke salah objek wisata Beach Forest di Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (13/4/2024)

Saat patroli itu, Dwi Sumrahadi Rakhmanto memperingati pengelola wisata soal keamanan dan keselamatan pengunjung yang datang menikmati indahnya wisata Beach Forest tersebut.

Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, kegiatan patroli di hari libur Idul Fitri ini guna mengantisipasi lonjakan pengunjung, khususnya lokasi wisata yang berada di jalur utama Pantura, yang menjadi jujukan pemudik untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

"Banyaknya pengunjung yang datang ke wisata perlu diantisipasi guna memastikan keamanan dan keselamatan selama berlibur. Dan pengelola wisata juga berkewajiban untuk menciptakan suasana liburan yang aman dan menyenangkan," katanya.

Selanjutnya, dia juga meminta kepada para wisatawan untuk menjaga barang bawaan dan anak yang diajak ke lokasi wisata, serta tetap mematuhi rambu lalu lintas dan arahan petugas selama perjalanan.

"Kami juga mengingatkan para pengunjung yang datang agar mengutamakan keselamatan saat beraktivitas di tempat wisata pantai atau berbasis air seperti pemandian," jelasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV