SUARA INDONESIA

Laga Pendekar Cisadane Melawan Laskar Sappe Kerap Tanpa Pemenang

Lukman Hadi - 24 February 2022 | 21:02 - Dibaca 1.93k kali
Olahraga Laga Pendekar Cisadane Melawan Laskar Sappe Kerap Tanpa Pemenang
Ilustrasi Persita Tangerang Vs Madura United.

SURABAYA - Hasil draw menghiasi beberapa pertandingan pekan ke-27 BRI Liga 1, Kamis (24/2/2022). Seperti laga Persita vs Madura United yang berujung imbang 1-1.

Pertandingan Persita dengan Madura United digelar Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Kedua mempertontonkan pertandingan yang sangat memuaskan. Jual beli serangan pun terjadi sepanjang babak pertama. Hanya saja tidak ada gol yang tercipta.

Baru di babak kedua, Beto Goncalves mencetak gol bagi keunggulan Madura United 1-0 di menit ke-55'. Beto berhasil mengubah skor setelah memanfaatkan bola rebound dari sundulan Fachruddin Aryanto di dalam kotak penalti.

Namun Laskar Sappe Kerap tak bisa mempertahankan keunggulan hingga penghujung laga. Pemain asing Persita, Bae Sin-yeong menyamakan kedudukan pada menit ke-70'.

Gol pemain asing asal Korea Selatan itu menjadi gol penutup pada pertandingan yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Pendekar Cisadane-julukan Persita Tangerang tertahan di peringkat ke-9 dengan koleksi 34 poin. Sementara Madura United kini berada di posisi ke-13 tangga klasemen dengan 30 poin.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV