SUARA INDONESIA

Hasil Imbang, Pelatih Nisrina FC Kecewa Pemain Terkesan Meremehkan Lawan

Lukman Hadi - 19 February 2023 | 21:02 - Dibaca 1.32k kali
Olahraga Hasil Imbang, Pelatih Nisrina FC Kecewa Pemain Terkesan Meremehkan Lawan
Pelatih Nisrina FC, Ambar Supriyanto (kuning-hitam) saat memberikan instruksi di pinggir lapang. (Foto: Istimewa)

SURABAYA - Nisrina FC gagal meraih poin penuh saat menghadapi Blue Eagle pada pekan kedua East League Futsal (EFL) 2023, di Nisrina Futsal Center Surabaya, Minggu (19/2/2023) siang WIB.

Bermain di kandang sendiri, Nisrina FC justru tampil kurang maksimal. Anak asuh Ambar Supriyanto harus pusa berbagi poin setelah ditahan imbang 4-4 oleh Blue Eagle.

Nisrina FC semula bakal diprediksi sebagai pemenang karena lebih diunggulkan ketimbang Blue Eagle. Namun siapa sangka Blue Eagle memberikan perlawan cukup kuat.

Tampil dengan mayoritas pemain lebih muda, Blue Eagle sering membuat Laskar Telogo Made - julukan Nisrina FC merasa kesulitan.

Nisrina FC memang menguasai jalannya pertandingan. Tapi beberapa peluang gagal dikonversikan menjadi gol. Berbeda dengan Blue Eagle yang lebih condong bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat.

Atas hasil imbang ini, Pelatih Nisrina FC, Ambar Supriyanto mengakui penampilan anak didiknya kurang maksimal.

"Hari ini kami bermain sangat buruk, baik bertahan maupun menyerang. Pemain terkesan meremehkan lawan. Empat gol lawan harusnya tidak perlu terjadi apabila pemain fokus" ujar pria akrab disapa Supri itu.

Meski begitu, ia tetap memberikan semangat kepada para pemainnya dan bersyukur atas hasil yang didapat. "Disyukuri hasil seri untuk hari ini," tuturnya.

Selepas laga, Supri mengevaluasi total permainan timnya. Ia meminta para pemainnya selalu fokus dalam setiap pertandingan dan mampu meraih hasil positif untuk menjaga asah juara.

"Kami harap pemain bisa mengambil pelajaran dan segera bangkit untuk menyongsong pertandingan selanjutnya yang lebih berat lagi," ucapnya.

Hasil imbang membuat Nisrina FC tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 2 poin.

Adapun EFL 2023 diikuti oleh 8 (delapan) tim di antaranya, Nisrina FC, Sinjay FC, Blue Eagle, Panjura FC, Surya Kabar FC, Al Ahly, SFS, serta Pemuda Pancasila FC.

Pasca pertandingan ini, Nisrina FC bakal berjumpa dengan Surya Kabar FC pada pekan ketiga EFL 2023, di lapangan yang sama, Sabtu (25/2/2023) pukul 14.00 WIB.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV