SUARA INDONESIA

Ramadan Ceria, SSB Mitra Surabaya Santuni Anak Yatim

Lukman Hadi - 08 April 2023 | 22:04 - Dibaca 999 kali
Olahraga Ramadan Ceria, SSB Mitra Surabaya Santuni Anak Yatim
SSB Mitra Surabaya menggelar buka bersama dan santuni anak yatim piatu.

SURABAYA - SSB Mitra Surabaya menggelar buka bersama dan santunan anak yatim piatu di Lapangan Poral, Lidah Wetan, Surabaya, Sabtu (8/4/2023).

Ketua Umum SSB Mitra Surabaya, Abdullah mengatakan, kegiatan sosial seperti ini bakal menjadi agenda rutin setiap Ramadan.

"Sudah kedua kalinya SSB Mitra Surabaya mengadakan kegiatan ini di setiap bulan Ramadan. Harapan kita bersama dengan adanya kegiatan ini bisa membawa kerukunan dan kesuksesan tim," kata Abdullah kepada media ini.

Abdullah juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkenan turut serta mensukseskan kegiatan ini.

"Terima kasih atas support dari Dispora Surabaya yang telah ikut berpartisipasi atas kegiatan santunan yatim piatu ini," ujar Abdullah yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya.

Sementara ketua panitia acara, Arif Jainuri menyampaikan, kegiatan bertajuk 'Ramadan Ceria' juga mengundang pelatih-pelatih tim yang bertanding dalam Liga Progresif Mitra Surabaya.

"Intinya acara ini bertajuk Ramadan Ceria. Tadi ada 27 anak yatim yang kita santuni. Semoga tahun depan semakin meriah," ungkapnya.


Kegiatan ini diapresiasi oleh Guntur Rahmawan selaku Sekjen SSI Surabaya yang berkesempatan hadir. Ia mengatakan, di balik momen buka bersama dan santunan anak yatim piatu ini, SSB Mitra Surabaya mampu menunjukkan eksistensinya.

"SSB Mitra Surabaya tetap eksis dengan agenda-agenda rutin. Kita (PSSI Surabaya, red) selalu dukung setiap kegiatan seperti ini," bebernya.

Ia berharap, semoga SSB Mitra Surabaya dapat melaksanakan kegiatan sosial setiap tahunnya. Adapun dalam pembinaan pemain usia muda ia mengacungi jempol dengan program turnamen internal.

"PSSI itu perlu dukungan dari anggota SSB seperti Mitra Surabaya yang menggelar beberapa event sehingga mampu memberikan nuansa positif," terangnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV