SUARA INDONESIA

PSIS Janji Permalukan Bhayangkara FC di Hadapan Ribuan Supporter

Andi Saputra - 03 July 2023 | 08:07 - Dibaca 758 kali
Olahraga PSIS Janji Permalukan Bhayangkara FC di Hadapan Ribuan Supporter
Pelatih dan pemain PSIS Semarang saat sesi jumpa pers, di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (02/07/2023). (Foto : Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id).

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id - PSIS Semarang bakal melakoni laga perdana BRI Liga 1 2023/2024 bertindak sebagai tuan rumah melawan Bhayangkara FC, di Stadion Jatidiri, Senin malam (03/07/2023).

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, pertandingan awal bakal lebih sulit karena kemenangan pertama akan menjadi motivasi tim untuk menatap pertandingan selanjutnya.

Meski demikian, Gilbert menegaskan, para pemain Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS sudah siap untuk menghadang gaya permainan The Guardians-julukan Bhayangkara FC.

“Mereka Bhayangkara FC sangat bagus saat bertahan dan melakukan counter attack sangat bagus,” ujarnya saat sesi jumpa pers, di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (02/07/2023) malam. 

Menurutnya, Bhayangkara FC memiliki pemain yang berkualitas. Timnya mewaspadai skema counter attack atau serangan balik yang dimiliki oleh Bhayangkara FC.

Agius menambahkan, PSIS berambisi untuk meraih poin penuh dalam pertandingan besok. Tak pernah menang melawan Bhayangkara FC akan menjadi motivasi para pemain untuk mencapai kemenangan.

“Pemain sangat antusias semoga besok hasil yang terbaik. Kita tahu PSIS tidak pernah menang melawan Bhayangkara dan itu menjadi motivasi kami,” jelasnya. 

Sementara itu, pemain PSIS, Fredyan Wahyu mengaku siap untuk meraih kemenangan pada laga perdananya. Mewakili rekan-rekannya, dirinya memastikan akan siap untuk menjalankan instruksi dan skema latihan yang diberikan pelatih.

“Persiapan satu bulan lebih, pelatih dan staff sudah memberi instruksi skema dan sebagainya. Dan saya peribadi siap untuk menjalankan arahan,” tuturnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV