SUARA INDONESIA

PSIS Semarang Bidik Kemenangan Kandang Kontra Arema FC

Andi Saputra - 08 August 2023 | 19:08 - Dibaca 591 kali
Olahraga PSIS Semarang Bidik Kemenangan Kandang Kontra Arema FC
Pelatih dan pemain PSIS Semarang saat jumpa pers, di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (8/8/2023). (Foto : Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id)

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id - PSIS Semarang akan menghadapi laga melawan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, yang akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (9/8/2023) sore. 

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, Persiapan sangat pendek karena kemarin sehabis lawan Madura. besok melawan Arema Fc bisa membidik serta mencuri poin dan memenangkan pertandingan di kandang. 

"Dua pertandingan kemaren kita tidak bisa membikin gol dan kita juga akan fokus besok, semoga semua pemain bisa terus semangat dan berjuang," ujarnya, kepada wartawan, di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (8/8/2023). 

Menurutnya, Untuk update pemain hanya Taisei Marukawa tetapi nanti dilihat lagi apakah sudah benar-benara siap dan minus seperti Carlos Fortes, Vintinho, Fredyan Wahyu dan Wawan Febrianto. 

"Untuk strategi dan taktik tidak bisa diterangkan disini karena itu senjata kita, jadi yang bisa tau adalah tim pelatih dan pemain," jelasnya. 

Sementara dari perwakilan pemain, Giovani Numberi menuturkan, Arema FC adalah tim bagus, semua pemain bisa dikatakan merata di setiap lini dan intinya fokus saja. 

"Semua pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok dan kita juga akan memberikan kemenangan untuk tim sendiri serta suporter," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Lukman Hadi

Tags:
Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV