SUARA INDONESIA

Hasil BRI Liga 1 2023/2024 : PSIS Kalahkan Arema FC 2-0

Andi Saputra - 09 August 2023 | 21:08 - Dibaca 621 kali
Olahraga Hasil BRI Liga 1 2023/2024 : PSIS Kalahkan Arema FC 2-0
Pemain PSIS Semarang Septian David Maulana saat merayakan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC. (Foto : Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id).

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id - Tuan rumah PSIS Semarang berhasil mengalahkan tamunya Arema FC 2-0 dalam gelaran lanjutan pekan ke -8 BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (9/8/2023) sore. 

Dua gol PSIS Semarang dicetak oleh Septian David Maulana menit 67 dan menit 75.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, di babak pertama permainan baik PSIS maupun Arema Fc bermain dalam tempo sedang lalu di babak kedua tim pelatih merubah strategi dan terbukti bisa memasukan dua gol di babak kedua di gawang Arema FC. 

"Setiap pertandingan bagi kami semua adalah final tidak ada yang mudah namun untuk hari ini kita bisa memenangkan pertandingan," ujarnya kepada wartawan, Rabu (9/8/2023). 

Menurutnya, jika kemenangan dengan skema seperti ini bisa jadi opsi lain. Terlebih lagi di pertandingan selanjutnya akan ketambahan amunisi dengan tampilnya Carlos Fortes lagi.
"Mungkin bisa jadi opsi lain, tapi lawan Dewa United kami masih harus lihat dulu untuk memutuskan bisa tampil atau tidaknya," jelasnya.

Sementara itu, perwakilan dari pemain Septian David Maulana menuturkan, pertandingan sore ini patut disyukuri karena tim Arema Fc tadi juga bisa bermain bagus serta mengimbangi PSIS. 

"Saya sebagai pemain merasa bangga karena bisa mencetak dua gol dan bisa memenangkan pertandingan. Kemenangan hari ini untuk suporter yang langsung hadir di stadion tadi," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV