SUARA INDONESIA

Warna Baru New Honda PCX160 Tampil Semakin Mewah dan Eksklusif

Agus Sulistya - 24 December 2022 | 17:12 - Dibaca 3.92k kali
Otomotif Warna Baru New Honda PCX160 Tampil Semakin Mewah dan Eksklusif
Model baru Honda PCX 160

SURABAYA - PT Astra Honda Motor (AHM) mengenalkan model warna baru pada skutik premium New Honda PCX160. Pilihan warna terkini pada model ini makin penuh dengan kesan-kesan mewah saat ini, eksklusif, dan makin gagah diperlengkapi dengan bermacam feature favorit terbaik yang sanggup memberi kebanggaan saat berkendaraan.

New Honda PCX160 tawarkan model warna terkini, yakni Royal Matte Blue yang datang dengan gabungan warna biru di body sisi atas dan hitam pada bagian bawah, pilihan warna terbaru yang lain Magnificent Red, dan Brilliant Black lengkapi model Wonderful White yang sudah datang pada type CBS diperlengkapi dengan penyematan emblem 3D dengan design terbaru.

Dan untuk type ABS, warna terkini yakni Imperial Matte Blue datang melengkapi model warna yang lain yakni Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. Type ABS datang dengan sentuhan velg warna burnt titanium dan penyematan emblem 3D warna gold yang makin perkuat kesan-kesan eksklusif, yang sesuai pola hidup dan watak berkendaraan motor skutik premium saat ini.

Skutik premium Honda ini ditawarkan pada harga on the road (OTR) Surabaya Rp 33.101.000,- untuk type CBS dan Rp 36.609.000,- untuk type ABS,

"MPM Honda Jawa timur memberi penawaran menarik untuk pembelian Honda PCX160 di akhir tahun ini. Honda PCX160 dapat disaksikan langsung pada kegiatan Honda AT Family Day di sejumlah kota," kata Suhari sebagai Marketing Communication dan Development Division Head MPM Honda Jawa timur, Sabtu (24/12/2022).

Untuk pembelian Honda PCX160 secara credit dengan uang muka sejumlah Rp 1,8 juta dan potongan tenor sampai 3x dan tambahan hadiah langsung berbentuk step floor dan disc lock.

Sementara itu, Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menjelaskan, model warna terkini pada New Honda PCX160 didatangkan untuk penuhi keinginan beberapa pencinta skutik premium di Tanah Air dengan penampilan eksklusif dan gagah yang sesuai lifestyle beberapa pengendaranya.

"Melalui kedatangan warna baru pada New Honda PCX160, kami ingin customer makin mempunyai pilihan mitra berkendaraan didampingi dengan design terbaik dan bermacam feature hebat yang sudah kami berikan pada model ini," tutur Thomas.

New Honda PCX160 mengangkat mesin angkatan terkini dengan kemampuan 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang sanggup kurangi gesekan dan hasilkan tenaga maksimal sampai 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Kesan memiliki tenaga yang didatangkan skutik premium ini sanggup merealisasikan kesenangan berkendaraan.

Feature Honda Selectable Torque Control (HSTC) memberi perasaan aman dalam memberikan dukungan performa terbaik model ini saat melewati keadaan jalan yang licin. Kedatangan fitur ini sanggup memberi kesan kesenangan memakai skutik premium ini selalu terlindungi. New Honda PCX160 sanggup mengkonsumsi bahan bakar capai 45 Km/l. Pengetesan dilaksanakan lewat pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Setop Sistem dengan sistem pengujian WMTC-EURO 3.

Diperlengkapi fitur Honda Smart Key yang diperlengkapi alarm dan answer back sistem kesemua tipe mempu memberi kebanggaan dan penampilan berkualitas. Dari segi fitur fungsional, model premium ini mempunyai fitur penyimpanan luggage box paling besar dalam kelasnya memiliki 30 liter yang sanggup simpan berbagai peralatan hingga praktis saat dipakai dalam berkendaraan. Penampilan digital panelmeter yang hebat dan gampang disaksikan dan All LED Lighting Sistem yang mendatangkan kesan-kesan hebat, eksklusif dan kekinian.

"Model ini didukung ban tubeless yang lebar sama ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan design velg baru Y shaped 5 spoke. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dipasangkan pada New Honda PCX160 yang sanggup makin memberi kenyamanan dan keamanan saat berkendaraan dalam kegiatan harian atau jalankan hoby untuk pengendaranya hingga memberi kesan pengalaman berkendaraan big scooter yang membahagiakan," pungkas Thomas.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV