SUARA INDONESIA

UIN Malang Raih Penghargaan Satker Berkinerja Terbaik I dari KPPN Kota Malang

Ibrahim Ardyga (mg-101) - 05 February 2021 | 16:02 - Dibaca 1.42k kali
Pendidikan UIN Malang Raih Penghargaan Satker Berkinerja Terbaik I dari KPPN Kota Malang
Rektor UIN Malang Prof Abdul Haris Menerima Piagam Penghargaan PRISMA dari KPPN Kota Malang, Jumat (05/02/2021).

MALANG - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik 1 yang di berikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Malang.

UIN Maliki Malang meraih penghargaan pada kategori Badan Layanan Umum (BLU) periode Triwulan IV Tahun 2020.

Penghargaan itu tertuang dalam Keputusan Kepala KPPN Kota Malang Nomor KEP-24/WPB.16/KP.04/2020 tertanggal 29 Januari 2021.

Rektor UIN Maliki Malang Prof. Abdul Haris mengungkapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas diraihnya penghargaan piagam “PRISMA” Satker BLU Terbaik 1.

"Sebagai pimpinan kampus, saya sampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan KPPN Kota Malang dengan menganugerahkan UIN Maliki Malang sebagai Satuan Berkinerja Terbaik I kategori Badan Layanan Umum," ujar Prof. Haris, Jumat (05/02/2021).

Prof. Haris mengatakan, sebagai lembaga pendidikan tinggi, UIN Maliki Malang selalu berupaya memberikan layanan yang berkualitas bagi civitas akademika maupun masyarakat secara umum sesuai dengan aturan yang berlaku, baik itu tentang bidang akademik, adminstrasi umum (keuangan) maupun tentang kemahasiswaan.

"Ditengah situasi pandemi ini, tentu harapan kedepannya untuk pengelolaan Badan Layanan Umum harus dirancang dan dianggarkan seefisian dan seefektif mungkin,” ujarrektor asal Lamongan itu.

Acara itu mengusung tema “Sinergi Mengawal Pemulihan Kesehatan untuk Kebangkitan Ekonomi dan Langkah-langkah Strategis Tahun 2021".

Ada 15 Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Kota Malang yang meraih penghargaan. Penyerahan penghargaan "PRISMA" itu digelar di Aula Sakura Lantai 2 KPPN Kota Malang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ibrahim Ardyga (mg-101)
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV