SUARA INDONESIA

Ibu Dan Anak Terkena Covid-19, Anggota DPRD Bandung, Kang Erwin Berikan Donasi

Satria Galih Saputra - 17 November 2020 | 17:11 - Dibaca 2.24k kali
Peristiwa Daerah Ibu Dan Anak Terkena Covid-19, Anggota DPRD Bandung,  Kang Erwin Berikan Donasi
Tim Advokasi Reaksi Cepat Kang Erwin

BANDUNG, Tim Advokasi Reaksi Cepat Kang Erwin merespon informasi warga Suka Karya, Cicaheum yang dinyatakan positif Covid-19 saudara Y dan E, ibu dan anak yang dinyatakan positif Covid-19 dari hasil Swab Test

Tiba di lokasi tim advokasi diterima baik oleh pengurus kewilayahan yang diwakili Sekretaris RW 12 Cicaheum, Yayan Gunawan, Ketua RT 4, Tatang dan pengelola donasi yang ditunjuk Reva dan Egha.

"Kang Erwin merasa perlu membantu kebutuhannya semata untuk meringankan beban ekonomi Y dan E selama diisolasi,"

Kepada tim advokas, kang Erwin menitipkan pesan agar segera mendatanginya, disamping itu memberikan dukungan moril agar melawan Covid-19 dengan menumbuhkan spirit dan motivasi pada yang bersangkutan.

"Apresiasi kami atas nama pengurus dan warga Suka Karya RT 4 RW 12 Cicaheum mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kang Erwin pada Y dan E yang lagi isolasi karena positif Covid-19," sambut Yayan di Suka Karya RT 4 RW 12 Cicaheum, Kiaracondong, Bandung , Selasa (17/11/2020).

"Dan yang sebelumnya juga Kang Erwin membantu warga kami juga akibat ledakan gas, atas kedua musibah tersebut kita bisa mengambil hikmahnya dan yang terketuk hatinya adalah orang yang sama yaitu Kang Erwin," jelasnya.

Ditambahkan, Egga dari tim advokasi Kang Erwin menuturkan bahwa mohon maaf pemberian ini diwakilkan karena kesibukan kedewanan.

"Semoga pemberian alakadarnya dari Kang Erwin bisa cukup untuk satu minggu kedepan setelah masa isolasi selesai," kata Egga.

Dalam kesempatan yang sama pengurus dan warga mempercayakan Egha dan Reva sebagai penerima donasi dan bantuan.

Egha dan Reva menyebutkan bahwa Y dan E setelah dua minggu diisolasi akan dilakukan Swab Test lagi.

"Ibu Y dan E selama isolasi selalu dikontrol oleh dr Iskandar dari puskesmas Cicaheum untuk mengetahui perkembangannya," jelas Reva.

"Kami berdua pun senada dengan yang dikatakan pak Yayan Gunawan, mengucapkan terima kasih, semoga bermanfaat bagi Ibu Y dan E dan berkah untuk pak haji Erwin, serta selalu sehat wal afiat," pungkasnya.

Ditemoat yang sama, Sekretaris RW pun menjelaskan pada tim jika mau bertemu langsung dengan yang bersangkutan dan atas persetujuannya dipersilahkan untuk diabadikan, diberitakan.ungkapnya

"Karena perlu adanyah dorongan untuk Y dan T dorongan, tidak lupa untuk dukungan dan kebaikan tetangga adalah imun dan kekuatan untuk tetap bersikap positif, selain itu hal ini bukan aib yang justru butuh penyemangat dari semua pihak," pungkasnya 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV