SUARA INDONESIA

Halmahera Utara Diganjar 2 Penghargaan dari Kemenpan RI

- 20 November 2020 | 14:11 - Dibaca 901 kali
Peristiwa Daerah Halmahera Utara Diganjar 2 Penghargaan dari Kemenpan RI
Pjs Sekertaris Daerah (Sekda) HalmaheraUtara Yudihar Noya

TOBELO -Kabupaten Halmahera Utara adalah salah satu kabupaten di Provinsi Maluku Utara yang meraih penghargaan inovasi pelayanan publik penanganan covid-19 di daerah itu. 

Pjs Sekertaris Daerah (Sekda) Halmahera Utara Yudihar Noya membenarkan hal tersebut, menurut dia, Halmahera adalah satu satunya daerah di Maluku Utara yang mendapat penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan) Republik Indonesia. 

Yudi juga mengatakan, selain penghargaan inovasi pelayanan publik penanganan covid-19, Daerah tersebut juga mendapat penghargaan dengan kategori top kompetisi pengelolaan pengaduan publik tahun 2020. 

"ya kami dalam waktu dekat ini akan ke Jakarta untuk menerima penghargaan dari Kemenpan," ucap Yudi saat di temui di ruang Sekeretaris Bapeda jumat (20/11/2020).

Yudi mengakui banyak kelemahan yang terjadi saat penanganan covid-19 di wilayah itu, Namun begitu, hal ini merupakan bentuk prestasi yang di capai pemerintah daerah selama ini. 

Yudi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat serta sejumlah stakeholder atas perannya membantu pemda setempat dalam menangani wabah covid-19.(SL)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV