SUARA INDONESIA

AKBP Harun Ajak Masyarakat Berlomba Berbuat Kebaikan

M Nur Ali Zulfikar - 14 December 2020 | 20:12 - Dibaca 2.64k kali
Peristiwa Daerah AKBP Harun Ajak Masyarakat Berlomba Berbuat Kebaikan
AKBP Harun foto bersama pengurus Masjid At Taqwa Paciran

LAMONGAN - Kapolres Lamongan, AKBP Harun mengajak seluruh masyarakat untuk terus berlomba - lomba dalam berbuat kebaikan.

Hal itu disampaikan, Harun saat memberikan bantuan dana kepada pengurus Masjid At Taqwa Desa/ Kecamatan Paciran, Senin (14/12/2020), pagi.

Dana tersebut, rencanannya akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan masjid yang dikenal sebagai Masjid perdamaian itu.

"Betul tadi kami memberikan bantuan kepada pengurus masjid At Taqwa Paciran. Semoga dapat bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi pemicu untuk masyarakat agar berlomba - lomba berbuat kebaikan," ujar Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Pria kelahiran Rembang, Jawa Tengah ini juga menegaskan tentang pentingnya sedekah untuk membersihkan harta benda setiap manusia. Selain itu, sedekah juga tidak akan pernah mengurangi rezeki seseorang.

"Kalau kita sayang dengan harta kita dan ingin harta kita bisa kita bawa sampai akhirat, maka bersedekahlah," tegas bapak dua anak ini.

Salah satu pengurus Takmir Masjid At Taqwa Paciran, Hilal Ahmar mengaku sangat terbantu dengan sumbangan yang telah diberikan oleh Kapolres Lamongan.

"Atas nama warga, sekaligus pengurus Takmir Masjid At-Taqwa Paciran, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Kapolres Lamongan, atas kepeduliannya terhadap pembangunan Masjid At-Taqwa," terang pria yang juga Ketua LSM Cakrawala Keadilan ini.

Hilal mengungkapkan bahwa, pak Kapolres telah menyerahkan bantuan uang untuk pembangunan Masjid sebanyak dua kali. 

"Menurut saya, ini adalah satu-satunya dan institusi pertama di Pemerintah Lamongan, yang begitu peduli terhadap pembangunan Masjid At-Taqwa. Meski ia akan pindah tugas menjadi Kapolres Bogor, juga tetap berkomitmen untuk akan memberikan bantuan," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV