SUARA INDONESIA

Ketua MPO PP Aceh Selatan Imbau Kader Sinergi dengan Pemerintah

- 23 December 2020 | 14:12 - Dibaca 1.47k kali
Peristiwa Daerah Ketua MPO PP Aceh Selatan Imbau Kader Sinergi dengan Pemerintah
Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) Aceh Selatan

ACEH SELATAN- Tgk Abrar Muda, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) Aceh Selatan, menghimbau para kadernya agar dapat menjalin kerjasama kemitraan dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Selatan, TNI, Polres, serta semua elemen masyarakat sampai ke tingkat dusun-dusun.

Hal itu disampaikan oleh Abram Muda saat pembukaan rapat pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila saat Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di Aula kantor Kecamatan Damkar Kluet Tengah, Desa Malaka, Rabu (23/12/2020).

Lebih lanjut, Abram menekankan, bahwa sejak awal PP memprioritaskan fasilitas pendidikan, seperti sekolah yang telah dibangun oleh Unicef agar masyarakat mendapatkan pelayanan pendidikan secara maksimal.

Plt Camat Kluet Tengah Muklis Anwar, saat memberikan sambutan mengatakan, agar PP dapat mengembangkan pemberdayaan ekonomi di berbagai sektor, khususnya pertanian, perikanan perkebunan.

"Kami juga berharap agar kader PP memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada dan meningkatkan sumber daya manusia di wilayah Kluet Tengah," ucapnya.

Selain itu Ketua MPC PP Aceh Selatan Yoserizal Mouna, menghimbau agar pengurus Ketua PAC terpilih dapat mengembangkan organisasi hingga ke anak ranting.

"Kami harap juga mendukung penuh seluruh kegiatan dan program yang menyentuh masyarakat," ungkapnya

Ketua PAC PP Kluet Tengah terpilih Halim Sah, juga menyampaikan, banyak terima kasih kepada Ketua MPO dan Ketua MPC PP Kabupaten Aceh Selatan beserta jajaran dan semua ranting yang mendukung dan memberikan kepercayaan untuk memimpin.

"Kami ucapkan terima kasih pada semua yang telah memberikan kepercayaan pada kami untuk memimpin PAC PP di Kecamatan Kluet Tengah periode 2020 -2023," tutupnya.

Pewarta: Kausar

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV