SUARA INDONESIA

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid, Polres Lamongan Salurkan 10 Ton Beras

M Nur Ali Zulfikar - 22 December 2020 | 15:12 - Dibaca 1.37k kali
Peristiwa Daerah Ringankan Beban Warga Terdampak Covid, Polres Lamongan Salurkan 10 Ton Beras
AKBP Harun menyerahkan bantuan beras kepada warga terdampak Covid-19

LAMONGAN – Sebagai upaya meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Polres Lamongan mendistribusikan 10 ton beras dari Mabes Polri. Penyaluran dilakukan secara langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Harun, dalam Apel Pendistribusian Beras di Mapolres, Selasa (22/12/2020), pagi.


Dalam amanatnya, Harun mengungkapkan bahwa, sampai saat ini masih banyak warga yang terkena dampak pandemi Covid-19, dan juga ditambah terdampak dari adanya cuaca ekstrim.

“Ini sebagai upaya dari Polri untuk meringankan beban masyarakat dengan mendistribusikan beras bantuan dari Mabes Polri. Semoga dengan pendistribusian beras dari Mabes polri ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” ungkap Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Harun menerangkan, pembagian bantuan dari Mabes Polri tahap IV, dikemas menjadi 2000 paket beras yang disalurkan secara langsung kepada warga terdampak pandemi.
Untuk rinciannya, ujar Harun di Kecamatan Paciran disalurkan kepada Rukun Nelayan Blimbing, sebanyak 500 paket. Kecamatan Brondong kepada Rukun Nelayan Desa Labuhan sebanyak 500 paket.

Kecamatan Turi 64 paket, Kalitengah 64 Paket, Glagah 64 paket, Karangbinangun 64 paket, Deket 64 paket, Sekaran 64 paket, Maduran 64 paket, Babat 64 paket, Karanggeneng 64 paket, Sukodadi 64 paket, Pucuk 64 paket, Tikung 64 paket, Sugio 64 paket dan Kedungpring 64 paket.

“Selain itu juga kami salurkan kepada Pondok Pesantren Al Futuh di Kecamatan Tikung dan Pondok Pesantren Al Mizan di Kecamatan Lamongan, masing- masing 80 paket,” terang bapak dua anak ini.

Di hari yang sama, Polres Lamongan juga menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati hari natal kepada guru dan anak didik di TK Kemala Bhayangkari Lamongan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV