SUARA INDONESIA

Whisnu Sakti Buana Pantau Persiapan Natal di GKI Diponegoro Surabaya

Lukman Hadi - 24 December 2020 | 20:12 - Dibaca 1.66k kali
Peristiwa Daerah Whisnu Sakti Buana Pantau Persiapan Natal di GKI Diponegoro Surabaya
Foto: Plt Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana saat mengunjungi Gereja Kristen Indonesia Diponegoro Surabaya, Kamis (24/12/2020).

SURABAYA - Perayaan malam Natal 2020, Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana melakukan kunjungan ke Gereja Kristen Indonesia (GKI) Diponegoro, Surabaya, Kamis (24/12/2020).

Kunjungan politisi yang akrab disapa WS ke GKI Diponegoro ini tak lepas guna memantau penerapan protokol kesehatan dalam persiapan perayaan Misa Natal.

WS mengatakan, perayaan natal kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena ada pandemi covid-19. Maka dari itu, ia berharap para umat kristiani untuk tak memaksakan datang ke Gereja guna ibadah misa natal. 

"Pimpinan dan para pengurus gereja sudah melakukan persiapan dengan baik untuk acara-acara jemaat. Karena ini di tengah pandemi, mereka sudah menyiapkan protokol-protokol kesehatan yang sangat ketat," kata Whisnu Sakti.

Karena itu, kata WS, lebih baik ibadah malam Natal kali ini bisa dilakukan di rumah bersama keluarga dengan mengikuti acara Gereja melalui virtual (daring.

"Saya lihat sudah banyak yang memilih ibadah di rumah. Kami berharap gereja-gereja di Surabaya juga memfasilitasi adanya ibadah virtual agar para jemaat bisa ikut ibadah di rumah masing-masing," ungkap WS.

WS begitu mengapresiasi kepada pengurus GKI Diponegoro Surabaya yang sudah bersedia mengedepankan protokol kesehata di setiap acara ibadah utamanya Misa Natal.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV