SUARA INDONESIA

Rem Blong, Truk Pengangkut Gandum Terguling di Exit Tol Manyar

Syaifuddin Anam - 25 January 2021 | 21:01 - Dibaca 1.34k kali
Peristiwa Daerah Rem Blong, Truk Pengangkut Gandum Terguling di Exit Tol Manyar
Polisi mengatur arus lalu lintas di lokasi kejadian truk yang terguling

GRESIK - Diduga rem blong, sebuah truk pengangkut gandum terguling di Exit Tol Manyar. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Namun, kondisi truk terguling di sebelah utara arah barat menutup jalur Manyar - Gresik. Muatan gandum tumpah ke jalan. 

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Truk muatan gandum itu keluar dari tol Manyar dengan kecepatan sedang.

Truk nopol L 8881 UT dikemudikam Makmun, warga Makasar dari Osowilangun tujuan salah satu pabrik di Kawasan Industri Maspion (KIM).

Saat mendekati Exit Tol rem tidak berfungsi. Sopir pun membanting stir ke arah kiri. Truk oleng dan terguling menghadap ke barat.

Bersamaan dengan itu, ada seorang pengendara motor melintas dari arah barat ketimur. Beruntungnya, tidak sampai terjadi benturan.

"Alhamdulillah tidak ada korban pak. Tadi saya terpaksa banting stir ke kiri karena sebelah kanan banyak kendaraan," ujar Makmun.

Sementara di lokasi kejadian sudah ada Polisi dari Polsek Manyar yang mengatur arus lalu lintas. Pengemudi truk juga telah dimintai keterangan.

"Pengendara motor yang melintas tadi tidak apa-apa. Orangnya sudah melanjutkan perjalanan ke arah Gresik," ujar Brigadir Suharianto sambil mengatur arus lalu lintas.

Dia menjelaskan, kejadian ini merupakan laka tunggal. Tidak ada lawannya, saat kejadian kondisi arus lalu lintas sedang sepi. 

"Di lokasi juga ada warga yang mengatur lalin keluar masuk tol manyar," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV