SUARA INDONESIA

Tali Pusar Masih Utuh, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 07 June 2022 | 12:06 - Dibaca 1.16k kali
Peristiwa Daerah Tali Pusar Masih Utuh, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Banyuwangi
Kondisi mayat bayi saat ditemukan bersanding dengan tumpukan sampah di pinggir sungai Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (7/6/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI- Sesosok bayi ditemukan tewas mengambang di sungai Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi. Bayi tersebut diduga dibuang setelah dilahirkan.

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Ada warga yang merekam penemuan itu kemudian viral di media sosial.

Dari video yang beredar, bayi itu berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan kondisi mayat bayi bersanding dengan tumpukan sampah. 

Sementara tali pusarnya masih menempel di perut. Diduga bayi itu dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab sesaat setelah dilahirkan.

Penemuan mayat bayi ini dibenarkan oleh Kepolisian Sektor Muncar. Jenazah bayi ditemukan pada Selasa (7/6/2022) pagi.

"Benar ada penemuan mayat bayi tepatnya di Sungai Dam Telu, Dusun Krajan, Desa Kedungrejo. Saat ini sudah kami bawa ke puskesmas," ucap Kanit Reskrim Polsek Muncar Iptu I Made Suwena.

Pihaknya belum memberikan keterangan lebih lanjut, dikarenakan masih melakukan olah TKP. "Masih kita lakukan selidiki di lapangan," tutup Made. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV