SUARA INDONESIA

Pasca Beredarnya Video Pasangan Mesum di Banyuwangi, Polisi Cek ke Lokasi

Muhammad Nurul Yaqin - 10 June 2022 | 15:06 - Dibaca 1.77k kali
Peristiwa Daerah Pasca Beredarnya Video Pasangan Mesum di Banyuwangi, Polisi Cek ke Lokasi
Polsek Kota Banyuwangi saat melakukan peninjauan ke Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi, Jumat (10/6/2022). Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan himbauan kepada muda-mudi. (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Pascaberedarnya video pasangan remaja beradegan mesum diduga dilakukan di tangga gedung Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi, polisi langsung meninjau ke lokasi pada Jumat (10/6/2022).

Giat tersebut dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Banyuwangi untuk memastikan kebenaran video berdurasi 56 detik itu, yang viral pada Kamis (9/6/2022).

Dalam video tersebut, nampak dua sejoli duduk berhadapan di sebuah tangga gedung. Sang pria mengenakan kemeja dan bersepatu putih tengah asyik berciuman dengan gadis berhijab mengenakan gaun polkadot hitam putih. 

Sesekali saat bercumbu mereka juga nampak mengamati situasi. Karena memang kondisinya sepi, mereka pun melanjutkan aksi mesumnya.

"Terkait video viral dua anak di lokasi ini, Terminal Terpadu, Sobo, kami langsung melakukan pengecekan langsung di lokasi," kata Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP Kusmin saat melakukan pengecekan bersama anggotanya.

Kusmin menyebut, pihaknya setiap hari utamanya di waktu malam rutin menggelar patroli di kawasan setempat. Namun ketika patroli, pihaknya tidak menemukan kejadian seperti yang dilakukan pasangan muda-mudi tersebut. Diduga aksi keduanya dilakukan ketika kondisi sedang sepi.

"Kami akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk senantiasa meningkatkan patroli di Terminal Terpadu. Memang perlu pengawasan bersama. Hal ini untuk mencegah agar kejadian serupa tidak terjadi di Terminal Terpadu maupun di tempat lainnya," jelasnya.

Kusmin juga memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya para muda-mudi untuk bertindak secara baik, menjaga etika, sopan santun, dan menghindari hal-hal yang negatif. 

"Kami juga mengimbau kepada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, agar tidak melakukan perbuatan tak terpuji yang dapat mencoreng nama baik keluarga," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV