SUARA INDONESIA

Dengan Modus Beli Susu, Pencuri Kendaraan Bermotor di Madiun Terekam CCTV

Prabasonta - 30 November 2022 | 19:11 - Dibaca 1.11k kali
Peristiwa Daerah Dengan Modus Beli Susu, Pencuri Kendaraan Bermotor di Madiun Terekam CCTV
Pelaku pencurian motor terekam CCTV. ( Foto: Yoni/Suaraindonesia.co.id)

MADIUN - Modus dengan berpura-pura beli susu berhasil mencuri sebuah motor. Pelaku laki-laki tersebut terlihat dari pantauan CCTV menggunakan helm berwarna pink.

Aksi pencurian kendaraan motor tersebut terjadi di depan Toko Bintang, tepatnya dijalan raya Caruban-Ngawi, Desa Ngampel, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Dua pelaku tersebut, salah satunya terlihat turun masuk ke toko untuk membeli susu. Dan ternyata aksi tersebut hanya untuk mengelabuhi pemilik beserta karyawan toko tersebut.

Dan mengetahui kondisi parkiran serta situasi sepi, maka kedua pelaku melakukan aksinya dengan mencuri salah satu motor milik karyawan toko tersebut.

Parahnya lagi, pemilik motor lupa mencabut kunci, sehingga  memudahkan kedua pelaku mencuri motor tersebut, dengan kondisi kunci motor yang menancap ditempatnya. Bahkan kejadian itu terjadi hanya dalam hitungan detik.

Pelaku yang langsung tancap gas membawa kabur motor ke arah timur. Korban pencurian motor langsung shock, disaat mengetahui motornya sudah raib dibawa kabur pencuri tersebut.

Setelah melihat rekaman CCTV, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mejayan. 

"Aku sama mbak duduk dibawah kasir. Tiba-tiba ada orang masuk. Terus saya tanya, mas mau beli apa?. Dia gak jawab, terus ambil susu indomilk dan ngasih uang Rp 10 ribu, kemudian keluar. Dan tahu-tahu motor diluar hilang satu," Ujar Tia Setyawati, salah karyawan toko.

Sementara itu, dari laporan korban serta berbekal rekaman CCTV, kini pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dari kejadian pencurian motor tersebut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV