SUARA INDONESIA

Polisi Bongkar Makam Pria Asal Paron Ngawi yang Kematiannya Dinilai Janggal

Ari Hermawan - 20 February 2023 | 11:02 - Dibaca 1.88k kali
Peristiwa Daerah Polisi Bongkar Makam Pria Asal Paron Ngawi yang Kematiannya Dinilai Janggal
Makam jenazah Romdan dibongkar oleh Polres Ngawi dibantu Tim Labfor RS Bhayangkara, Senin (20/2/2023). Foto: Ari Hermawan/suaraindonesia.co.id)

NGAWI - Untuk mengungkap penyebab kematian Romdan (45) warga Desa Sirigan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Pihak kepolisian membongkar makam yang berada di TPU setempat.

Pembongkaran makam dilakukan guna kepentingan otopsi pada jenazah Romdan. Otopsi itu pihak Polres Ngawi dibantu tim forensik RS Bhayangkara Nganjuk.

Kapolsek Paron Iptu Budiono turut mengamankan area pembongkaran makam, agar dalam proses otopsi berjalan dengan lancar.

"Proses otopsi di TPU setempat dilakukan Tim Forensik RS Bahayangkara. Pengamanan kita lakukan agar proses otopsi berjalan dengan baik tanpa halangan," kata Iptu Budiono, Senin (20/2/2023).

Diberitakan sebelumnya, Romdan 45 tahun warga asal Desa Sirigan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa di kamar istrinya.

Saat ditemukan oleh istrinya bernama Hanis, kondisinya sangat mengenaskan, terdapat beberapa luka pada bagian kepala.

Kepala Desa Sirigan, Suyanto saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id membenarkan atas peristiwa yang menggegerkan warganya tersebut.

"Jam 06.00 WIB saya baru mendapatkan kabar itu, saat saya takziah ke rumah duka, jenazah sudah dipindahkan dari kamar ke ruang tamu," kata Suyanto, pada Sabtu lalu (18/2/2023).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV