SUARA INDONESIA

Ukur Kemampuan Fisik Personel, Polres Mukomuko Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani

Robianto - 04 March 2023 | 13:03 - Dibaca 556 kali
Peristiwa Daerah Ukur Kemampuan Fisik Personel, Polres Mukomuko Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani
Personel Polres Mukomuko, Polda Bengkulu saat mengikuti Tes kesamaptaan jasmani,/poto : Istimewa

MUKOMUKO- Untuk mengukur kemampuan fisik personel, Polres Mukomuko, Polda Bengkulu menggelar tes kesamaptaan jasmani. Tes Kesamaptaan Jasmani Polres Mukomuko tersebut diikuti oleh seluruh Anggotanya, termasuk anggota ASN di kesatuan tersebut.

Tes kesamaptaan jasmani yang digelar pada Sabtu, (4/3/2023) itu berlangsung di lapangan halaman Mapolres setempat. Adapun tes meliputi, lari selama 12 menit, push Up, phull up dan lari shuttle run yang diikuti oleh PJU Polres Mukomuko dan seluruh personil Polres Mukomuko dan polsek jajaran.

Sebelum melaksanakan tes tersebut, personel Polres mukomuko wajib melakukan tahapan pengecekan kesehatan yang dilakukan tim dari Dokes polres, guna untuk memastikan kondisi kesehatan para personel.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S. Ik, MH., melalui Kabag SDM Polres Mukomuko AKP Syafrizal menyampaikan kepada seluruh personel polres dan polsek jajaran, agar mengikuti kegiatan tes ini dengan bersungguh-sungguh dan serius.

" Saya berharap kepada seluruh personel, agar mengikuti tes kesamaptaan jasmani ini dengan bersungguh-sungguh dan serius. Bagi yang mempunyai riwayat sakit jangan dipaksakan dan tolong disampaikan kepada tim kesehatan yang sudah kami siapkan," seru Kabag SDM Polres Mukomuko dihadapan personel. 

Lebih lanjut ia memaparkan, Tes Kesempatan Jasmani ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polres Mukomuko, agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepan.

"Harapan pimpinan untuk seluruh anggota wajib mengikuti Tes Kesempatan Jasmani ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polres Mukomuko agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepan," Demikian, kabag SDM Polres Mukomuko  AKP Syafrizal.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV