SUARA INDONESIA

Pria Todongkan Pistol Bubarkan Balap Liar, Kasat Reskrim Sebut Bukan Anggota Polres Madiun

Prabasonta - 04 April 2023 | 12:04 - Dibaca 1.29k kali
Peristiwa Daerah Pria Todongkan Pistol Bubarkan Balap Liar, Kasat Reskrim Sebut Bukan Anggota Polres Madiun
Seorang pria misterius saat todongkan pistol pada joki balap liar di duga tkp di ring road barat Kota Madiun. ( Foto: Yoni Setyo Rahmawanto/suaraIndonesia.co.id )

MADIUN – Video pria menodongkan pistol membubarkan balap liar diduga di Jalur Ring Road Barat Madiun , Jawa Timur, viral di media sosial.

Aksi pria misterius menodongkan pistol ke joki, membuat aksi balap liar kocar-kacir semburat dan melarikan diri.

Dalam video viral tersebut, terlihat akses jalan diduga di di Jalur Ring Road Barat Madiun, tertutup kerumunan penonton saat adanya aksi balap liar.

Bahkan, sejumlah kendaraan yang hendak melintas juga terlihat berhenti, akibat adanya balap liar tersebut.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan menyebut, sosok pria misterius yang menodongkan pistol dalam video viral tersebut bukan anggota Polres Madiun.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap sosok pria misterius yang menodong pistol di aksi balap liarpada Sabtu (1/4/2023) dini hari. Terkait lokasi, Tatar sapaan membenarkan aksi balap liar terjadi di Jalur Ring Road Barat Madiun.

"Pria misterius dalam video yang viral tersebut bukan merupakan anggota polres Madiun Kota, sampai sekarang kita belum tahu, apakah itu senpi sungguhan atau senpi mainan dan kita melakukan penyelidikan terhadap perkara tersebut " kata Tatar, Selasa (4/4/2023).

Menurut Tatar, Polres belum bisa memastikan jenis senpi yang di gunakan pria misterius tersebut asli atau tidak. Dan pihaknya juga belum mengantongi identitas pria misterius berbaju putih dengan penutup kepala tersebut.

Dengan adanya kejadian tersebut, pihak Satlantas Polres Madiun Kota, akan semakin genjarkan untuk lebih mengintensifkan patroli malam, guna mencegah aksi balapan liar serupa terjadi kembali. Apalagi, di Jalur Ring Road Barat Madiun, beberapa kali di jadikan ajang balap liar. (Yoni)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV