SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Bagi THR untuk Konsumen Setia Honda

Magang - 07 April 2023 | 01:04 - Dibaca 1.43k kali
Peristiwa Daerah MPM Honda Jatim Bagi THR untuk Konsumen Setia Honda
MPM Honda Jatim Bagi THR untuk Konsumen Setia Honda

SURABAYA - Menjelang lebaran tahun ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT, memberikan THR (Tebar Hadiah Ramadan) untuk masyarakat melalui Pameran Virtual dalam program Honda Virtual Exhibition. Honda Virtual Exhibition berlaku pada periode 7 April 2023.

Pada Honda Virtual Exhibition ini, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor angsuran hingga 2x atau Rp 50 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 ribu untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street dan untuk pembelian Honda Vario 125 dengan uang muka Rp 700 ribu dan potongan tenor hingga 2x atau Rp 40 ribu.

Serta untuk matic besar Honda PCX160 dengan potongan tenor 2x atau Rp 40 ribu dan uang muka Rp 1,8 juta dan skutik fashionable Honda Scoopy dengan uang muka Rp 700 ribu dan potongan tenor 2x.

Adapun tambahan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan memasukkan kode promo HONDADIRA saat melakukan transaksi.

Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. 

Melalui program itu, konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Honda melalui penawaran menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan juga diskon spare part. 

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

“Kami memberikan program pembelian ini untuk masyarakat akan kebutuhan transportasi saat lebaran dan bersilaturahmi dengan sanak saudara pada saat mudik lebaran. Masyarakat dapat memanfaatkan program menarik dari kami ini,” Kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. 

Ada diskon 10 persen untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5 persen untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV