SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro Bagi-bagi Takjil Gratis

Redaksi - 15 April 2023 | 12:04 - Dibaca 1.13k kali
Peristiwa Daerah BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro Bagi-bagi Takjil Gratis
Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro Saat Membagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat

BOJONEGORO - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bojonegoro mengisi bulan Suci Ramadan dengan menggelar employee volunteering atau kegiatan sosial yang melibatkan seluruh karyawan.

Bertema 'BPJAMSOSTEK Bagi-bagi Takjil', employee volunteering ini dilakukan di sekitar Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro, Kamis (14/4/2023).

Sebanyak 200 paket takjil gratis mereka bagikan kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang sore itu lewat di Jalan Veteran, Bojonegoro. 

Kegiatan itu juga merupakan bagian dari program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro, Iman M. Amin, mengatakan, kegiatan employee volunteering seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.


“Kami berharap kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat/lingkungan sosial,” kata Iman dalam kesempatan itu.


Lebih lanjut Iman juga mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat pada momentum bulan Suci Ramadan ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV