SUARA INDONESIA

Ratusan Perwakilan Anggota Brigade Joxzin Hadiri Syawalan di Bantul

Agus Sulistya - 07 May 2023 | 16:05 - Dibaca 1.77k kali
Peristiwa Daerah Ratusan Perwakilan Anggota Brigade Joxzin Hadiri Syawalan di Bantul
Ratusan anggota Brigade Joxzin saat mengikuti Syawalan

BANTUL - Ratusan anggota Brigade Joxzin perwakilan dari beberapa daerah DIY-Jateng hadiri acara silaturahmi halal bihalal di wilayah Bongsing Pajangan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (07/05/2023).

Acara halal bihalal tersebut diisi dengan kegiatan santunan kepada anak yatim, dhuafa kemudian ikrar Syawalan diteruskan dengan pengajian dan ramah tamah bersalam-salaman antar pengurus dan seluruh anggota Brigade Joxzin yang hadir.

Komandan Brigade Joxzin Pusat, Hery Prastyo melalui Sekretaris Brigade Joxzin Pusat Andriyanto dalam sambutannya menyampaikan, taqobalallahu minna wa mingkum taqobal ya karim mohon maaf lahir dan batin segala salah dan dosa yang telah dibuat baik secara sengaja ataupun tidak disengaja dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan dari Brigade Joxzin Korwil Gunung Kidul, Korwil Sleman, Korwil Bantul, Korwil Kulonprogo dan Korwil Purworejo.

"Selamat datang kepada dulur-dulur dari Brigade Joxzin Kabupaten Purworejo yang sebentar lagi akan mendeklarasikan pendirian Brigade Joxzin di Purworejo," ucap Andik panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, Andik mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur dan berbahagia melihat kekompakan dan kesolidan dari para anggota Brigade Joxzin.

"Alhamdulillah, pada momen ini kita bisa bersilaturahmi, saling maaf memaafkan dan saling mengenal antar anggota," ungkapnya.

Andik berpesan, bahwa Keluarga Besar Brigade Joxzin harus bisa saling menjaga dengan bersilaturahmi dan saling mengenal untuk kebesaran Brigade Joxzin.

"Kami berharap silaturahmi harus benar-benar dijaga dan koordinasi masing-masing korwil. Baik antar korwil maupun korwil dengan pusat untuk berkoordinasi," pesannya.

Sementara itu, Komandan Brigade Joxzin Korwil Kabupaten Purworejo, Kelik Suharyanto mengucapkan, terima kasih kepada Brigade Joxzin Pusat dan Brigade Joxzin Korwil Bantul atas sambutannya yang luar biasa.

"Kami merasa bangga bisa bergabung dalam keluarga besar Brigade Joxzin. Semoga Brigade Joxzin di Kabupaten Purworejo akan terus berkembang," ucapnya.

Kelik menambahkan, Brigade Joxzin Korwil Purworejo akan segera mendeklarasikan diri dalam tahun ini.

"Insyaallah, kami akan segera mendeklarasikan Brigade Joxzin di Kabupaten Purworejo mohon dan supportnya dari semuanya," tutupnya diakhiri dengan yel yel Brigade Joxzin...Satu Komando!

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV