SUARA INDONESIA

Pemilihan Ketua, Hari Ini PWI Mukomuko Akan Gelar Konferkab

Robianto - 20 May 2023 | 08:05 - Dibaca 825 kali
Peristiwa Daerah Pemilihan Ketua, Hari Ini PWI Mukomuko Akan Gelar Konferkab
Rangga, Sekretaris Panitia Konferkab PWI Mukomuko ke-2

MUKOMUKO - Bertempat di aula Bappelitbangda Mukomuko, hari ini Sabtu, (20/5)2023) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu akan menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke- 2.

Sekretaris Panitia Konferkab ke-2 PWI Mukomuko, Rangga mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran bakal calon ketua PWI Mukomuko beberapa hari lalu ada 6 orang anggota yang sudah nengambil formulir pendaftaran.

"Pendaftaran bakal calon Ketua sudah kita buka sejak beberapa hari lalu, dan ada 6 orang anggota yang sudah mengambil fotmulir pendaftaran. Namun hingga pagi ini (red-Sabtu/20/5/2023) hanya 3 orang yang mengembalikan dan menyerahkan berkas kepada panitia," kata Rangga dalam keterangannya di Mukomuko pada Sabtu pagi (20/5/2023) disela persiapan pelaksanaan acara.

Lebih lanjut, ia mengatakan, nama-nama yang menyerahkan berkas pencalonan yakni atas nama Budi Hartono yang diketahui saat ini menjabat Ketua PWI Mukomuko alias petahana. Husni Thamrin yang saat ini menjabat Wakil Ketua (Waka) dan satu nama lagi yang mengembalikan berkas yaitu Seno Agritinus Malvin saat ini menjabat Plh. Sekretaris PWI Mukomuko.

"3 orang yang menyerahkan berkas ini statusnya bakal calon ketua. Verifikasi berkas dan penentuan apakah berkasnya lengkap, nanti dilakukan di sidang konferensi. Kita lihat saja nanti hasilnya," terang Rangga.

Mengenai persiapan, Rangga menyebut pihak panitia sudah siap melaksanakan Konferkab yang akan mulai pada hari ini sekitar pukul 09:00 Wib. Sementara yang membuka sidang akan dilakukan langsung oleh pengurus PWI Provinsi Bengkulu.

"Mudah-mudahan, Konferkab ke-2 PWI Mukomuko berjalan lancar dan PWI bisa mendapat sosok Ketua sesuai yang diharapkan anggota serta dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan dapat memberi kontribusi positif bagi daerah," demikian Rangga.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV