SUARA INDONESIA

Senggol Truk Roda Enam di Blitar, Dua Gadis Jatuh dan Luka-luka

Arik Susanto - 10 June 2023 | 11:06 - Dibaca 794 kali
Peristiwa Daerah Senggol Truk Roda Enam di Blitar, Dua Gadis Jatuh dan Luka-luka
Petugas kepolisian melakukan olah TKP, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat Jalan Aryo Blitar Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Blitar, Jumat (09/06/2023) malam. Akibatnya, dua gadis mengalami luka-luka.

Adapun korban adalah DI (19), warga Kecamatan Panggungrejo dan LA (21), warga Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Kasi Humas Polres Blitar Kota AKP Ahmad Rochan mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat  sepada motor Honda Beat bernomor polisi AG 6549 OBT yang dikemudikan DI berbocengan dengan LA, berjalan dari arah timur ke barat.

Saat dilokasi kejadian, pengendara motor diduga kurang konsentrasi dan tidak hati-hati sehingga menyenggol truk roda enam bernomor polisi AG 9021 KI yang dikemudikan Suharno (46), warga Desa Tlogorejo, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang. 

"Atas kejadian tersebut, dua gadis itu mengalami luka di bagian kepala dan wajah serta langsung dibawa ke rumah sakit. Lalu, pengemudi truk tidak mengalami luka," kata Ahmad, Sabtu (10/06/2023).

Ahmad menjelaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan diduga karena pengendara sepada motor ketika menyebrang di jalan tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga terjadi laka lantas. 

"Disamping itu, ditaksir kerugian materil mencapai Rp 500 ribu rupiah dan kasus kecelakaan ini dalam penanganan Satlantas Polres Blitar Kota," imbuhnya. 

Ahmad menambahkan, memasuki bulan Juni hingga Agustus 2023 nanti banyak kendaraan besar beroperasi, masyarakat diminta tetap mematuhi etika berkendara supaya selamat sampai tujuan. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV