SUARA INDONESIA

Mayat Terbungkus di Bawah Jembatan Widodaren Ngawi Pensiunan TNI

Ari Hermawan - 06 July 2023 | 15:07 - Dibaca 1.29k kali
Peristiwa Daerah Mayat Terbungkus di Bawah Jembatan Widodaren Ngawi Pensiunan TNI
Penemuan mayat terbungkus karpet di bawah jembatan Tol Widodaren Ngawi. Foto: Ari Hermawan/ Suaraindonesia.co.id

NGAWI , Suaraindonesia.co.id - Mayat terbungkus karpet yang ditemukan di bawah jembatan Tol Widodaren, Ngawi, Jawa Timur, pada Kamis (29/06/2023) pekan lalu sudah terungkap.

Mayat itu bernama Sumiran (57) warga Pragak, Kecamatan Parang, Magetan, yang ternyata korban pembunuhan. Sumiran merupakan pensiunan TNI AD dengan pangkat terakhir sersan dua (Serda).

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono mengatakan, perempuan bernama Suciani usai melihat jenazah di RS Soeroto Ngawi mengakui bahwa jenazah tersebut adalah suaminya.

"Melihat dari ciri-ciri luka di kaki kanan bagian bawah serta tinggi badan 167 sentimeter, bahwa jenazah itu adalah suami Suciani warga Magetan," kata Agung Joko Haryono, Kamis (06/07/2023).

"Dan kami sudah berkoordinasi dengan Polres Ponorogo, berkaitan dengan jenazah yang diduga menjadi korban pembunuhan dengan TKP di sebuah kontrakan di wilayah Semanding Ponorogo," imbuhnya.

Terpisah, Kasat reskrim Polres Ponorogo AKP Nikolas Bagas Yudhi kurnia mengungkapkan bahwa mayat yang ditemukan di bawah jembatan Tol Widodaren Ngawi tewas akibat dibunuh, dan pelaku pembunuhan terhadap Samiran telah ditangkap.

"Dua pelaku ditangkap di Jambi. Korban diduga dihabisi nyawanya di kontrakan Semanding Ponorogo. Untuk lebih detailnya akan disampaikan Pak Kapolres," ungkap Nikolas kepada suaraindonesia.co.id

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat terbungkus karpet ditemukan di bawah samping jembatan Tol KM 557 masuk Dusun Kedungprahu, Desa/Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Mayat tersebut kali pertama ditemukan salah seorang pencari rumput bernama Muhlisin (50) pada Kamis (29/06/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Petugas kepolisian dari Polsek Widodaren mengatakan, saksi Muhlisin saat hendak mencari rumput hewan ternak di lokasi penemuan mayat, mencium bau menyengat.

Setelah didekati, ternyata sesosok mayat terbungkus karpet dengan kondisi diikat. Kemudian saksi memanggil kedua temannya dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Widodaren.

"Identitas mayat tersebut belum ditemukan. Dan saat ini petugas identifikasi Polres Ngawi sedang melakukan pemeriksaan," ungkap pihak kepolisian dari Polsek Widodaren AKP Zainal Arifin.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV