SUARA INDONESIA

Pria Tewas Bersimbah Darah Gegerkan Warga Sambong Duran Jombang, Korban Dihabisi oleh Tetangga

Gono Dwi Santoso - 15 September 2023 | 05:09 - Dibaca 1.41k kali
Peristiwa Pria Tewas Bersimbah Darah Gegerkan Warga Sambong Duran Jombang, Korban Dihabisi oleh Tetangga
Polisi saat mendatangi lokasi kejadian di Dusun Sambong Duran, Desa Jombang, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Kamis malam 14 September 2023. (Foto: Istimewa)

JOMBANG,Suaraindonesia.co.id - Warga Dusun Sambong Duran, Desa/Kecamatan/Kabupaten Jombang dibuat geger. Ini setelah warga menemukan seorang pria tewas tergelak dan bersimbah darah. Korban dibunuh oleh tetangganya sendiri pada Kamis malam 14 September 2023.

Pembunuhan tersebut terjadi di depan rumah korban, sekitar pukul 21.00 WIB. Pantauan di lokasi, posisi korban tertelungkup. Kepalanya bersimbah darah. Terlihat banyak bekas darah korban yang keluar. Polisi tengah melakukan olah kejadian perkara.

Deny, salah satu warga, mengatakan, korban yang meninggal adalah Sapto (46), warga setempat. "Tadi, sepertinya korban dipalu di kepala. Sama ditembak pakai senapan angin," terangnya.

Kapolsek Jombang Kota AKP Soesilo, saat ditemui di lokasi, mengatakan, pihaknya mendapat laporan bahwa ada kejadian pembunuhan. "Setelah kami datangi lokasi, ternyata benar," terangnya.

Dia menjelaskan, dari pemeriksaan sementara, pembunuhan itu dilakukan dengan cara tembakan senapan angin dan palu.

"Informasinya seperti itu. Namun kami masih perlu dalami lagi dengan otopsi di RSUD Jombang," jelasnya.

Soesilo menambahkan, pelaku pembunuhan sendiri adalah tetangga korban. Dan saat ini, pelaku sudah diamankan.

"Kami juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti senapan angin, palu dan beberapa barang bukti lainnya. Sementara jasad korban juga telah dievakuasi ke RSUD Jombang," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV