SUARA INDONESIA

Kecelakaan Maut di Cilacap, 1 Orang Meninggal Dunia Terlindas Dump Truck

Satria Galih Saputra - 25 October 2023 | 00:10 - Dibaca 6.09k kali
Peristiwa Kecelakaan Maut di Cilacap, 1 Orang Meninggal Dunia Terlindas Dump Truck
Korban meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan tertutup kardus usai kecelakaan di Jalan MT. Haryono, Cilacap. (Foto: istimewa)

CILACAP Suaraindonesia.co.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan MT Haryono, Cilacap, Jawa Tengah pada Selasa (24/10/2023) malam. Kecelakaan melibatkan 2 pengendara sepeda motor, 1 pengendara mobil dan 1 sopir dump truck

Akibat peristiwa itu, dua pengendara motor menjadi korban. 1 orang dilarikan ke rumah sakit, sementara rekannya meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan usai terlindas dump truck saat melintas. 

Menurut  Suratman, warga sekitar, kejadian sekitar pukul 21.00 WIB. 

Kronologi bermula saat mobil sedan warna kuning berplat nomor R 1028 KP melaju dari arah utara ke selatan. Kemudian mobil menyalip dump truck yang berada di depannya. 

"Saat mobil sedan itu nyalip dump truck, di depannya ada pengendara sepeda motor boncengan berdua lalu ngantem (menghantam-red) mobil itu dan pengendara motor kontal (terpental-red). Yang satu ke arah kiri, satunya ke tengah," ungkap Suratman kepada Suaraindonesia.co.id.

"Korban dari arah selatan. Dua-duanya perempuan. Yang satu meninggal kondisinya hancur kelindes (terlindas-red) dump truck yang lewat dan satunya dibawa ke RSUD," imbuhnya. 

Kasus kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani pihak Kepolisian dari Satlantas Polresta Cilacap. Kedua korban sudah dievakuasi. Belum diketahui pasti identitas kedua korban. 

Sementara itu, sopir dump truck dan pengendara mobil saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sempat terjadi kemacetan di lokasi kejadian akibat adanya peristiwa itu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV