SUARA INDONESIA

Pemkab Aceh Timur, Lelang 6 Formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Zulkifli - 29 December 2023 | 15:12 - Dibaca 880 kali
Peristiwa Pemkab Aceh Timur, Lelang 6 Formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
Teuku Didi Farisha, Kepala BKPSDM Aceh Timur. Foto: Istimewa.

SUARA INDONESIA, IDI - Pemerintah Kabupaten Aceh Timur membuka seleksi terbuka untuk enam Jabatan Tinggi Pratama bagi PNS di lingkungan Pemkab setempat. Jumat (29/12/2023).

Berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.2.6/6756/OTDA, perihal Persetujuan Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, pemerintah mengundang secara terbuka Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi  tersebut.

Hal itu sampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur, Teuku Didi Farisha, Jumat (29/12/2023) diruang kerjanya.

Teuku Didi mengatakan bahwa, untuk pendaftaran sudah di buka pada hari Kamis, 28 Desember 2023 sampai Jumat, 5 Januari tahun 2024, bertempat di Sekretariat Panitia Seleksi Kantor BKPSDM.

"Adapun 6 posisi kosong yang di buka yaitu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Perdangan, Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Perindustrian, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Perkebunan, dan Peternakan, Dinas Perikanan serta Dinas Kesehatan Aceh Timur," terang Teuku Didi.

Teuku Didi Farisha, juga berharab agar seleksi terbuka ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. (*).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zulkifli
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV