SUARA INDONESIA

Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Banjir, Lalin dari Arah Cibiru Macet

Sugiyanto - 15 February 2024 | 14:02 - Dibaca 1.64k kali
Peristiwa Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Banjir, Lalin dari Arah Cibiru Macet
Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya di seberang Pasar Induk Gedebage atau depan Shakti Hotel banjir, arus lalu lintas dari Aarah Cibiru-Cileunyi macet pada Kamis siang (15/2/2024). (Sugiyanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Hujan deras yang mengguyur wilayah Bandung, Jawa Barat, Kamis siang (15/2/2024), mengakibat Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, tepatnya di seberang Pasar Induk Gedebage banjir.

Pantauan di lapangan pada pukul 13.50 WIB, arus lalu lintas (lalin) dari arah Cibiru-Cileunyi menuju Kota Bandung dan sekitarnya, mengalami kemacetan. Selain itu, banjir juga menyebabkan beberapa kendaraan mogok lantaran menerobos genangan.

Neviy (28), salah satu pengendara sepeda berharap kepada Pemkot Bandung agar permasalahan banjir di kawasan Gedebage, terutama di Jalan Soekarno Hatta ini bisa segera diatasi.

"Harapannya mungkin selokannya lebih diperbesar lagi, karena mungkin (terlalu) kecil. Terus melihat di sini kawasan pabrik gitu, jadi mungkin sampah-sampah (yang diduga menjadi salah satu penyebab terjadinya banjir). (Ditambah ini kan dekat dengan Pasar Induk Gedebage) juga," ucapnya kepada Suaraindonesia.co.id di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (14/2/2024).

"Mungkin faktornya sampah yang terlalu banyak, saluran air yang terlalu kecil," tambahnya.

Akibat banjir tersebut, perjalanan Neviy bersama anaknya pun harus terhenti. "Saya dari Sumedang mau ke Gedebage," ungkapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV