SUARA INDONESIA

Malam Ini KPU Lamongan Launching Pilkada Serentak 2020

Imam Hairon - 19 September 2020 | 17:09 - Dibaca 1.78k kali
Politik Malam Ini KPU Lamongan Launching Pilkada Serentak 2020
Ketua KPU Lamongan Mahrus Ali dalam konferensi pers

LAMONGAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan malam ini pukul 19.00 WIB, bakal menggelar acara launching pemilihan serentak lanjutan dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, di pendopo lokatantra, Sabtu (19/9/2020).

Dalam acara yang bakal dimeriahkan oleh penampilan artis dangdut ibukota. Yaitu Gerry Mahesa dan Lala Widi tersebut, seluruh petinggi partai politik dan bakal calon akan diundang untuk hadir.

Ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali mengatakan, kegiatan tersebut adalah sebagai salah satu rangkaian tahapan pelaksanaan Pilkada Lamongan tahun 2020. 

"Seyogyanya kegiatan ini sudah kita rencanakan lebih awal. Namun karena sesuatu hal dan kondisi pandemi, maka acara baru bisa terlaksana sekarang, itupun terbatas dan dengan mematuhi protokol kesehatan," kata Alumnus Universitas Negeri Surabaya ini, dalam konferensi pers, Sabtu (19/9/2020), sore.

Pria yang akrab disapa Mahrus Ali ini mengungkapkan, dalam Pilkada kali ini, KPU Lamongan menggunakan tagline atau motto "Ayem Tentrem". Hal itu kita ambil dari pengalaman pemilu di Lamongan yang selalu berlangsung damai dan kondusif.

"Kabupaten Lamongan sudah sangat dewasa dalam pelaksanaan pemilu. Dan setiap pemilu selalu berjalan aman, damai dan kondusif. Sehingga dalam pemilu kali ini kita juga berharap dengan tagline ayem tentrem Pilkada berjalan demikian," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV