SUARA INDONESIA

Kukuhkan Dukungan Hendy-Firjaun, PPP Kumpulkan DPC dari 31 Kecamatan

Lisa Asanul Farida - 22 September 2020 | 17:09 - Dibaca 1.39k kali
Politik Kukuhkan Dukungan Hendy-Firjaun, PPP Kumpulkan DPC dari 31 Kecamatan
Foto : Suasana konsolidasi dan kordinasi pemenangan Hendy-Firjaun dengan PPP.

JEMBER - Dalam pengukuhan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Haji Hendy-Gus Firjaun, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumpulkan pengurus DPC dari 31 Kecamatan di Kabupaten Jember.

Partai dengan lambang Ka'bah ini akan semakin merapatkan barisan untuk mengajak masyarakat memenangkan Haji Hendy Siswanto. Untuk itu nantinya pihak PPP akan melanjutkan konsolidasi di tingkat Desa dan Kecamatan.

"Kami akan mengajak anggota untuk merapatkan barisan, bersatu, bersama-sama mendukung Haji Hendy. Selain itu kami juga akan mengawal dan mengajak masyarakat dalam memenangkan beliau. Untuk itu selanjutnya kami akan melakukan konsolidasi di tingkat Desa dan Kecamatan," ujar Madini Faruq Ketua DPC PPP Jember.

Pria yang biasa disapa Gus Mamak ini mengatakan, saat ini kondisi Kabupaten Jember seperti sedang sakit sehingga membutuhkan pengelolaan pembangunan dan pemerintahan yang baik.

"Saat ini bisa kita lihat ya, Jember seperti sedang sakit, tidak baik-baik saja. Untuk itu kita perlu penangan berupa pengelolaan pembangunan dan pemerintahan yang baik," lanjutnya.

Dirinya menilai sosok Hendy Siswanto mampu membawa perubahan di Kabupaten Jember. Adanya program kolaborasi, sinergi dan akselerasi diharapkan Jember dapat lebih baik dari saat ini.

"Kami yakin sosok calon Bupati ini, mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Jember yang terkesan sedang kacau ini. Dengan adanya program dari Bapak Hendy yakni kolaborasi, sinergi dan akselerasi insyaallah Jember akan menjadi lebih baik lagi dari hari ini," imbuhnya.

Sementara itu Imron Baihaqi Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah Kabupaten Jember mengatakan, selaku kader muda dari Partai Persatuan Pembangunan pihaknya akan lebih menoleh pada generasi muda.

"Kami selaku kader muda dari PPP akan lebih menoleh pada kaum muda. Akan kamu gerakkan mereka untuk memperoleh suara di masyarakat tentunya mendukung paslon ini," katanya.

Untuk saat ini pihaknya tidak menargetkan jumlah perolehan suara di kalangan milenial, namun tetap melakukan usaha penuh untuk hasil yang maksimal.

"Untuk target sendiri tidak ada, yang jelas kami berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh hasil suara yang maksimal juga di kalangan milenial," pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan konsolidasi terakhir dari partai pengusung setelah sebelumnya juga dilakukan oleh NasDem, Gerindra, PKS dan Demokrat. (Wildan)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lisa Asanul Farida
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV