SUARA INDONESIA

Dewan Cantik Termuda asal Surabaya, akan Segera Melepas Masa Lajangnya

Lukman Hadi - 31 October 2020 | 10:10 - Dibaca 2.90k kali
Politik Dewan Cantik Termuda asal Surabaya, akan Segera Melepas Masa Lajangnya
Foto: Calon pengantin, Juliana Evawati (kiri) dan dr Dwi Wijaya (kanan) saat memilih kain untuk desain busana pernikahan, di Quds Textile, Surabaya. (Foto: Lukman/Suaraindonesia.co.id)

SUABAYA - Anggota DPRD Surabaya termuda dan cantik asal Fraksi PAN, Juliana Evawati, sebulan lagi bakal melangsungkan pernikahan bersama pria tambatan hatinya, dr Dwi Wijaya.

Perempuan yang lebih akrab disapa Jeje itu enggan menyebutkan secara detail. Yang pasti, akad nikah dilaksanakan akhir November dan pesta pernikahan Desember 2020. 

"Kami berdoa semoga semua diberi kelancaran. Yang jadi pemikiran kami saat ini adalah faktor masa pandemi yang belum jelas kapan tuntas. Meski begitu, kami akan terus ikuti dan patuhi ketentuan satgas corona nanti," ungkapnya disela-sela pemilihan kain busana di Quds Textile, Surabaya, Jumat (30/10/2020).

Dalam pesta pernikahannya, busana yang dipakai rencananya akan dibaluti dengan nuansa adat. Persoalan insipirasi tema yang diambil dalam pernikahannya ini, ia sepenuhnya mempercayai kepada desainer yang sudah dipilih.

"Saya sangat mempercayakan itu semuanya kepada Cece Catherine (desainer, red). Jadi saya mau model yang ini. Oke, nanti di eksplore lagi," sebut anggota Komisi D DPRD Surabaya berusia 27 tahun ini.

Kedua pasangan ini, Juliana Evawati dan Dwi Wijaya dipertemukan pada saat mengikuti ajang pemilihan Cak dan Ning Surabaya di tahun 2013 silam. Hingga kini mereka berdua saling mengikat hubungan dan melangkah ke jenjang yang lebih serius. (lhm)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV