SUARA INDONESIA

Tenang dan Bicara Berdasar Data Saat Debat Publik, Pasangan YESBRO Semakin Diinginkan Jadi Pemimpin Lamongan

M Nur Ali Zulfikar - 14 November 2020 | 22:11 - Dibaca 1.46k kali
Politik Tenang dan Bicara Berdasar Data Saat Debat Publik, Pasangan YESBRO Semakin Diinginkan Jadi Pemimpin Lamongan
Pasangan YESBRO saat debat publik (foto diambil dari siaran langsung JTV)

LAMONGAN - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamongan nomor urut 2, Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf (YESBRO), tampil tenang dan memukau saat mengikuti Debat Publik yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu, (14/11/2020), malam.

Sejak pembawa acara membuka sesi debat publik, pasangan YESBRO langsung menarik perhatian masyarakat Kabupaten Lamongan yang menyaksikan Debat Publik secara langsung melalui siaran televisi swasta milik warga Jawa Timur.

Penyampaian visi misi dengan tenang, sekaligus pemaparan data yang akurat menjadi sorotan utama masyarakat. Bahkan saking tenangnya, pasangan YESBRO sering melempar senyuman kepada dua pasangan lawan debatnya.

Debat kali ini, menarik perhatian relawan dan pendukung paslon YES BRO menggelar nonton bareng (nobar). Salah satunya di Posko Tlogoanyar.

Abdul Rohim, salah satu masyarakat asal Kecamatan Pucuk mengatakan, sejak sesi penyampaian visi misi hingga closing statement, ia selalu mengamati dengan cermat penyampaian seluruh pasangan calon.

"Menurut saya yang paling tenang dan visi misi jelas berdasar data adalah pasangan YESBRO. Semoga mereka nanti yang memimpin Lamongan," ujarnya

Sementara, suasana nonton bareng di Rumah Pemenangan Jalan Soewoko diwarnai dengan sorak sorai dan tepuk tangan maraton dari ratusan relawan dan tim YESBRO. Para relawan setia YES BRO ini tetap mencermati dan menyimak semua pernyataan Paslon.

"Mana suaranya, ayo. Siapa kita, YES BRO, Bupatine. YES YES BRO. YES BRO menang, menang, menang," teriak Zainul Abidin, Relawan YES BRO membakar semangat relawan yang hadir, dan langsung balas gemuruh tepuk tangan relawan.

Acara nonton bareng juga, turut dihadiri masyarakat umum. Relawan juga membuka diri kepada warga Lamongan yang ingin menyaksikan para kandidat tampil debat di layar kaca secara langsung. 

"Alhamdulillah, antusias relawan dan masyarakat melihat cabup-cawabup berdebat sangat tinggi. Banyak relawan yang hadir. Bahkan mereka sudah hadir sejak sore hari memadati lokasi nobar. Ini sebagai bukti masyarakat sangat ingin tahu kemampuan jagoannya memaparkan visi misinya," katanya

Penampilan memukau dalam debat pertama membuat paslon YES BRO semakin dicintai masyarakat. Karena penampilannya yang meyakinkan, santai, dan suportif tidak menyerang lawan, sehingga mendapatkan simpati. Dia menegaskan bahwa, sinyal kemenangan sudah di depan mata.

"Ini membuktikan sejak awal hingga hari ini, relawan YES BRO solid memberikan dukungan. Mudah-mudahan sampai 9 Desember 2020 nanti, kondisi seperti ini tidak berubah. Sehingga bisa mengawal dan mengamankan kemenangan Yuhronur Rouf," pungkasnya

Banyak masyarakat yang kagum atas penampilan YESBRO, yang sangat enjoy dan tenang selama debat berlangsung. Selain itu juga mampu menjawab semua pertanyaan panelis dan rival-rivalnya dengan baik, tanpa harus menyerang paslon lain.

Penampilan tersebut juga membuktikan kualitas dan pengalaman pasangan YESBRO. Sehingga tidak ada satupun pertanyaan yang terlewatkan, dan mampu dijawab dengan luwes dan tepat. Masyarakat bisa melihat siapa yang layak menjadi pemimpin Lamongan kedepannya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV