SUARA INDONESIA

Jalan Kaki ke TPS, Bupati Malang Sanusi Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara

Mohammad Sodiq - 09 December 2020 | 10:12 - Dibaca 1.92k kali
Politik Jalan Kaki ke TPS, Bupati Malang Sanusi Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara
Bupati Malang Sanusi beserta istri saat berada di TPS.

KABUPATEN MALANG - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Malang untuk menggunakan hak suaranya demi memilih pemimpin untuk Kabupaten Malang pada periode tahun 2021-2024 mendatang.

Himbauan tersebut disampaikan Abah Sanusi, sapaan akrab Bupati Malang saat turut melakukan coblosan di TPS 12 Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Rabu (9/12/2020).

Abah Sanusi yang datang ke TPS bersama istri, Hj. Anis Zaida serta putra-putrinya ini memilih untuk berjalan kaki dari rumahnya. Letak TPS 12 ini dengan rumah Abah Sanusi hanya berjarak kurang lebih 100 meteran.

Seperti halnya masyarakat setempat lainnya, Sanusi juga menunjukkan surat undangan bagi pemilih untuk menyampaikan hak suaranya di TPS 12 ini. Termasuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak tidak berkerumun.

"Hari ini adalah pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang tahun 2020. Saya berharap seluruh masyarakat menggunakan hak suaranya. Pilihlah pimpinan yang dapat membawa Kabupaten Malang lebih sejahtera untuk empat tahun ke depan. Tidak ada persiapan, hanya mengikuti ajaran Rasullullah SAW. Usaha sudah, terakhir kita hanya berdoa kepada Allah SWT. Saya bersama keluarga, anak-anak ikut mencoblos,” terang Abah Sanusi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohammad Sodiq
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV